Dapat Kontrak Baru, Khabib Nurmagomedov Diklaim Jadi Petarung UFC Termahal

Oleh Wiwig Prayugi pada 12 Jun 2019, 06:05 WIB
Khabib Nurmagomedov

Bola.com, Jakarta - Khabib Nurmagomedov menandatangani kontrak baru pekan lalu. Manajemen Khabib mengklaim, kontrak baru itu membuat sang petarung menjadi altet UFC termahal.

Namun, Khabib enggan mengungkapkan detail berapa uang yang ia dapatkan, sekaligus ketentuan kontrak.

“Terus terang, saya tidak ingin mengungkapkan ketentuan kontrak. Mereka sangat baik dan yang paling penting kami membuat beberapa konsesi yang bermanfaat bagi semua," kata Khabib melalui akun Youtubenya.

"Saya kira Anda bisa memasukkannya (kontrak Khabib dengan UFC) ke dalam tiga besar. Ada beberapa kondisi, kontrak, dan perjanjian terbaik yang pernah dijalin dengan UFC," imbuhnya.

Juara kelas ringan UFC itu juga sudah mendapat lawan tanding, yakni Dustin Poirier. Duel itu akan digelar di Abu Dhabi pada 7 September 2019.

Ini merupakan laga perdana Nurmagomedov setelah larangan bertanding yang dijatuhkan usai terlibat keributan pada pertarungan melawan Conor McGregor, Oktober 2018. 

Dalam laga itu, kemenangan Nurmagomedov ternoda perkelahian yang berlangsung di dalam dan luar arena. Kasus ini membuat Khabib Nurmagomedov diskors selama sembilan bulan dan didenda. 

Sumber: The Sun