Wawancara Martin Setiawan, Direktur Turnamen Tenis Internasional Pertamina 25K Women’s Circuit

Oleh Ria Aprilianti pada 20 Jun 2019, 20:35 WIB
Diperbarui 20 Jun 2019, 20:35 WIB
ITF Women Circuit
Petenis Thailand, Champoothip Jundakate, memukul bola saat ITF Women's Circuit di Elite Club Epicentrum, Jakarta, Selasa (18/6). Turnamen tingkat internasional ini diikuti sejumlah petenis Asia dan Eropa. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bola.com, Jakarta - Turnamen Tenis Internasional, Pertamina 25K Women’s Circuit digelar pada 17-23 Juni 2019 di Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan.

Turnamen ini menghadirkan beberapa atlet dari Asia Tenggara yakni, Indonesia, Singapura, dan Thailand.

Selain itu, ada petenis dari Inggris, Belanda, Rusia, Kroasia, dan Turki, Amerika Serikat, Meksiko, Jepang, Australia, dan Selandia Baru.

Pada kesempatan kali ini, Vidio mewawancarai direktur Turnamen Tenis Internasional, Pertamina 25K Women’s Circuit, Martin Setiawan. Ia menjelaskan tujuan dan harapan dengan adanya turnamen bergengsi ini.

Turnamen ini untuk memberi kesempatan kepada petenis putri Indonesia untuk meningkatkan poin mereka, sehingga bisa bermain di level yang lebih tinggi.

Selain itu, masih ada lagi harapan Martin Setiawan dari Turnamen Tenis Internasional, Pertamina 25K Women’s Circuit. Apa saja? Simak selengkapnya di channel Infinite Management di Vidio berikut ini.

Atlet Anggar Venezuela Peraih Medali Emas Olimpiade Jadi Pengantar Makanan Online