Yamaha Cup Race 2019 Medan: Wanita-Wanita Cantik di Paddock Tim Suhandi 88

Oleh Rizki Hidayat pada 30 Jun 2019, 15:45 WIB
Yamaha Cup Race 2019

Bola.com, Medan - Pemandangan berbeda terlihat di paddock Yamaha Yamalube Suhandi Padang 88 RCB NHK Pirelli RT, pada ajang Yamaha Cup Race 2019 seri Medan. Tim asal Sumatra Barat tersebut memiliki umbrella girl pribadi.

Berdasarkan pengamatan Bola.com, terdapat empat wanita cantik di paddock Tim Suhandi Padang 88 pada balapan Yamaha Cup Race 2019 seri Medan, Sirkuit Pancing, Minggu (30/6/2019).

Para umbrella girl tersebut memberikan warna yang berbeda di paddock Yamaha Cup Race Medan. Hanya Tim Suhandi Padang 88 yang memiliki umbrella girl.

Pemilik Tim Suhandi Padang 88, Suhandi Angriawan, mengatakan umbrella girl di timnya tersebut merupakan model-model asal Medan. Bagi Suhandi, kehadiran wanita-wanita cantik itu juga untuk mendukung para pembalapnya.

"Saya hanya ingin meramaikan suasana di sirkuit, agar lebih ramai, lebih seru, dan tidak bosan. Merek juga bisa jadi penyemangat untuk pembalap," papar Suhandi.

Selain itu, pria yang pernah menggeluti dunia balap mobil selama 30 tahun tersebut mengungkapkan tak keberatan mengeluarkan dana besar untuk menghadirkan umbrella girl dalam setiap seri balapan yang diikuti timnya.

"Budget untuk menyediakan umbrella girl itu no limit. Saya bahkan bersedia mengeluarkan dana Rp 5 juta untuk model dari Jakarta yang mau jadi umbrella girl, tiket pesawat Medan-Jakarta pulang pergi, hotel paling bagus, dan sampai sewa mobil. Tapi tidak ada yang mau, jadinya kami memakai yang dari Medan," jelasnya.

"Saya pernah mengeluarkan Rp 10 juta untuk memakai umbrella girl dari luar negeri. Namun, mereka tidak suka disebut sebagai umbrella girl, lebih sebagai penyemangat pembalap saya," papar Suhandi.

 

2 of 2

Didukung Orang Tua

Yamaha Cup Race 2019
Suhandi Padang 88 Racing Team memiliki umbrella gril pribadi dalam balapan Yamaha Cup Race 2019 seri Medan. (Bola.com/Rizki Hidayat)

Sementara itu, satu di antara umbrella girl Tim Suhandi Padang 88, Caca, menikmati tugasnya. Dia juga tak masaah meski harus berpanas-panasan di sirkuit.

"Saya sudah beberapa kali menjadi umbrella girl. Pekerjaan ini juga seru, karena kami panas-panasan bareng, keringatan bareng, seru-seruan bareng dan saling support. Belum pernah sih digodain pembalap, kalau bisa kami yang godain," ujarnya sambil tertawa.

"Sampai sekarang Alhamdullilah masih didukung keluarga, apalagi ini juga aktivitasnya positif. Pacar saya juga mendukung dan tidak cemburu dengan pekerjaan saya sebagai umbrella girl," kata Caca.

Lanjutkan Membaca ↓