Sukses


Juara Dunia Muay Thai Gabung ONE Championship, Priscilla Lumban Gaol Senang

Jakarta - ONE Championship mendatangkan Jorina Baars, Juara Dunia Muay Thai yang belum pernah merasakan kekalahan sepanjang karier profesionalnya. Atlet asal Belanda ini menandatangani kontrak untuk bertanding di ajang ONE Championship Super Series.

Bergabungnya Jorina pun mendapat komentar dari atlet MMA putri asal Indonesia yang juga berkompetisi bersama ONE, Priscilla “Thathie” Hertati Lumban Gaol.

Menurutnya, Jorina telah mengambil langkah yang tepat. Kehadiran Jorina akan memberikan persaingan baru di lingkaran petarung wanita, sekaligus menjadi sebuah lompatan besar bagi kariernya.

“Ini kabar yang sangat luar biasa. Dia adalah petarung yang hebat sehingga persaingan di ONE Championship akan semakin menarik,” ujar Priscilla.

Dengan rekor 49 kali pertandingan tanpa kekalahan, atlet kelahiran Den Helder, Belanda ini telah meraih beberapa gelar juara dunia dalam kariernya.

Dia dianggap sebagai satu di antara petarung wanita terbaik di dunia selama lebih dari satu dekade terakhir. Tentunya, kehadiran Baars akan membuat ONE Championship semakin menarik.

2 dari 3 halaman

16 KO dari 46 Kemenangan

Dengan rekam jejak sempurna, Jorina adalah pemegang gelar Juara Dunia dalam Kejuaraan Dunia ISKA Welterweight, seorang Juara Nasional Muay Thai di Belanda, Juara Amazon K-1 Muay Thai Grand Prix, serta Juara Dunia Lion Fight Muay Thai Women's Welterweight.

Ia mencatatkan rekor 16 KO dari 46 kali kemenangannya, ditambah dengan tiga kali seri.

“Jorina Baars akan memberikan tontonan yang menarik. Ia mengambil langkah yang tepat dengan bergabung bersama ONE,” lanjut Priscilla.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Penampilan Terbaik

Laga Jorina Baars kala menghadapi pemegang gelar juara dunia mixed martial arts Cristiane "Cyborg" Justino dalam perebutan sabuk emas Lion Fight digadang-gadang sebagai salah satu pernampilan terbaik atlet asal Belanda ini disepanjang karirnya.

Setelah menjadi bagian dari "The Home of Martial Arts", Jorina mengatakan bahwa ia seperti memiliki semangat baru untuk menghadapi tantangan selanjutnya dan siap menyajikan penampilan terbaik bagi para penggemar di Asia.

“Kutipan favorit saya adalah 'Pemenang tidak akan berhenti dan mereka yang berhenti tidak akan pernah menang'. Saya adalah seorang pejuang dan saya siap membawa karier saya ke tingkatan berikutnya," ujar Jorina.

"Saya berada di ONE Championship karena para petarung terbaik di dunia ada di sini. Adalah sebuah kehormatan untuk berada diantara legenda seni bela diri.”

"Saya ingin bertanding dengan petarung terbaik di dunia dan saya akan menghadapi siapa saja. Jika memang takdir, saya tidak akan berkeberatan untuk bertarung kembali dengan Cris Cyborg," tutup Jorina.

Video Populer

Foto Populer