Kampanye Spesial Honda di Sela Event Honda Dream Cup Banjarbaru

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Jul 2019, 10:27 WIB
HDC Tour

Bola.com, Jakarta - Ajang Honda Dream Cup 2019 tak sekadar beradu cepat di lintasan. Ada beberapa program pendukung yang membuat HDC 2019 berasa istimewa. Satu di antaranya adalah HDC Tour.

Pada seri perdana Honda Dream Cup 2019 di kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, program HDC Tour menjadi satu rangkaian yang mendapat magnet besar. Acara ini menjadi bagian komunikasi fisik dengan audiens anak muda. 3673796

Pada kegiatan HDC Tour 2019, SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin menjadi 'sasaran tembak'. Kali ini, para nara sumber dari Honda memberikan beragam materi yang membuat peserta melek terhadap beberapa hal penting, seperti sosialisasi penjenjangan balap AHM sampai safety riding.

Kegiatan HDC Tour 2019 mendapat sambutan hangat, yang terbukti dengan kehadiran 150 peserta. Sekadar tambahan, SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin menjadi satu di antara SMK Binaan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda.

Pada acara tersebut, tiga poin utama yang menjadi isi para pemapar antara lain pengenalan tentang produk AHM Oil, pengetahuan terkait PGM-FI dan paparan sejarah Honda Dream Cup dan keselamatan berkendara.

Instruktur Safety Riding PT Trio Motor, diler resmi Honda di wilayah Kalselteng, Adnan Kamal menyebut, keberadaan Honda Dream Cup Tour bisa memberikan tambahan pengetahuan terhadap para peserta, yang sebagian besar adalah siswa SMK.

 

2 of 2

Isi HDC Tour

HDC 2019
Aksi para rider pada Honda Dream Cup 2019 seri Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (14/7/2019). (FOTO / Nurfahmi Budiarto)
Lanjutkan Membaca ↓