Tim HRC dan AHRT Menyapa Penggemar di Semarang Jelang MXGP 2019

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 14 Jul 2019, 13:00 WIB
Tim Honda Racing Corporate (HRC) dan Astra Honda Racing Team (AHRT)

Bola.com, Semarang - Pembalap Tim Honda Racing Corporate (HRC) dan Astra Honda Racing Team (AHRT) menyempatkan untuk menyapa penggemar di Semarang jelang beraksi di MXGP 2019 yang digelar di Sirkuit BSB, Semarang, Minggu (14/7/2019).

Tak hanya itu, kalangan penggemar juga diberikan kesempatan melihat paddock pembalap.

Dua pembalap HRC di kelas MXGP, Tim Gajser dan Brian Bogers, dan pembalap di kelas MX2, Calvin Vlaanderen, serta pembalap AHRT, Delvintor Alfarizi, hadir bersama-sama menyapa 176 penggemar di sela persiapan jelang balapan.

"Ini bentuk passion kami untuk mewujudkan mimpi generasi muda di Indonesia. Apalagi khususnya hari ini di Jawa Tengah, khususnya Semarang,"ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor dalam sambutannya.

"Kami memiliki komitmen besar untuk mengembangkan talenta pembalap Indonesia untuk makin aktif dan bisa makin menghasilkan ruang yang positif di ajang balap nasional dan tentu juga di ajang balap internasional," lanjutnya.

Hal tersebut yang membuat AHM menurunkan tim AHRT dengan pembalap muda, Delvintor Alfarizi, di kelas MX2 menggunakan Honda CRF.

Crosser muda Indonesia yang sudah pernah beraksi di Belanda dan Belgia itu diharapkan bisa membawa nama baik Indonesia di level internasional.

"Bersama AHRT, Adel kami harapkan punya potensi menjadi satu di antara kebanggaan Indonesia yang bisa mengibarkan Merah Putih di dunia balap motocross. Kami berharap, kita doakan, kita beri semangat, Adel beserta seluruh crosser dari HRC di MXGP Semarang dapat menginspirasi kita semua untuk terus berani bermimpi dan berjuang mewujudkan setiap mimpi-mimpi yang positif," tutur Thomas.

 

2 of 2

Menengok Paddock Tim Honda

Tidak hanya berfoto bersama keempat pembalap booth Astra Honda Motor, penggemar yang sebagian besar merupakan komunitas penggemar offroad, mendapatkan waktu untuk melihat secara langsung suasana di dalam paddock tim.

Paddock AHRT dan HRC berdampingan. Saat penggemar datang, Adel sedang melakukan pemanasan untuk balapan. Sementara Tim dan Brian melakukan pengecekan motor bersama mekanik mereka dan beristirahat sebelum memulai balapan pada siang hari.

Kesempatan tersebut menjadi momen bagi penggemar motocross untuk melihat langsung persiapan pembalap dan mekaniknya dalam melakukan setting motor jelang balapan. Kalangan penggemar pun mengabadikan momen itu, baik melalui foto maupun video

Lanjutkan Membaca ↓