Sukses


Sambut Indonesia Open 2019, Liliyana Natsir Menyamar Jadi Tukang Sapu

Bola.com, Jakarta - Menyambut Indonesia Open 2019, pengunjung Car Free Day (CFD) di kawasan Senayan, Jakarta, dibuat heboh akan kehadiran petugas sapu yang bermain bulutangkis. Maklum, petugas sapu itu sangat andal memainkan olahraga tersebut hingga mencuri perhatian.

Ternyata tukang sapu itu adalah legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir. Ketika itu Butet, sapaan akrab Liliyana Natsir, memang dipersiapkan untuk memberi kejutan.

Butet yang sedang menyapu di sekitar area booth YUZU Isotonic, salah satu sponsor Indonesia Open 2019, tiba-tiba ditantang untuk bermain bulutangkis.

Ketika itu memang sedang ada promosi Indonesia Open 2019 yang dihadiri atlet bulutangkis, Leo Rolly Carnando, Indah Cahya Sari Jamil, dan Daniel Marthin.

Butet akhirnya memenuhi tantangan untuk bertanding melawan Leo Rolly. Setelah bermain, akhirnya Butet berhasil memenangi pertandingan.

Aksi penyamaran Butet diakhiri tepuk tangan para penonton. Kehadiran Butet di booth YUZU Isotonic merupakan bagian dari dukungan kepada pemain Indonesia yang akan bertanding di Indonesia Open 2019.

Brand Manager YUZU Isotonic, Agung N Budiman, menyebut pihaknya sengaja menggelar pertandingan kejutan itu dalam Car Free Day agar masyarakat semakin aktif berolahraga.

"Dalam YUZU x CFD 2019 ini, kami mengemas olahraga yang berbeda yang ada di CFD dari biasanya, dengan harapan event ini bisa meningkatkan semangat masyarakat Jakarta. Terlebih para remaja yang mungkin kadang lupa atau mulai malas untuk berolahraga," kata Agung.

Selain itu, bulutangkis dipilih karena menjadi olahraga yang sedang diminati generasi muda. Melalui kegiatan seperti ini diharapkan bisa semakin memicu minat berolahraga.

"Di event ini kami bukan lagi menyuguhkan olahraga lari atau pun senam, tetapi kami berikan olahraga yang sedang naik daun dan diminati para remaja yaitu bulutangkis," ujar Agung.

YUZU Isotonic merupakan salah satu sponsor dari Indonesia Open 2019. Ajang bulutangkis terbesar di Indonesia itu dimulai sejak Selasa (16/7/2019) sampai Minggu (21/9/2019).

Video Populer

Foto Populer