Sukses


Jadwal Siaran Langsung Babak Pertama Indonesia Open 2019, Rabu 17 Juli

Bola.com, Jakarta - Para pebulutangkis terbaik Indonesia akan kembali berjibaku pada babak pertama Indonesia Open 2019, di Istora, Senayan, Rabu (17/7/2019). Sebanyak 16 wakil Indonesia akan turun pada hari kedua Rabu ini. 

Salah satu pertandingan yang menarik tersaji di sektor tunggal putra. Pemain Indonesia, Tommy Sugiarto, akan menghadapi bintang bulutangkis China yang menempati unggulan kelima, Chen Long. 

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-13 kedua pemain di berbagai turnamen. Dalam 12 pertandingan sebelumnya, Chen Long sangat dominan dengan memenangi 11 laga. Tommy baru sekali menang. 

Dua ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, juga akan turun bertanding. Mereka diprediksi bisa menyusul langkah ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang lebih dulu melangkah ke babak kedua.

Fajar/Rian akan mendapatkan lawan nonunggulan, tapi pantang diremehkan begitu saja. Unggulan keenam itu akan menghadapi pasangan China, Huang Kai Xian/Liu Chen. 

Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan keempat di Indonesia Open juga mendapat lawan yang di atas kertas bisa dikalahkan. Mereka akan meladeni pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. 

Pertandingan-pertandingan menarik babak pertama Indonesia Open 2019 dapat disaksikan di Trans 7 mulai pukul 12.00 WIB. 

 

Video Populer

Foto Populer