Sukses


Nonton Live Streaming Babak Pertama Indonesia Open 2019: Aksi Ahsan / Hendra dan Fajar / Rian

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 16 wakil tuan rumah akan berjibaku pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019). 

Dua ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan turun bertanding. Mereka diprediksi bisa menyusul langkah ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang lebih dulu melangkah ke babak kedua.

Fajar/Rian akan mendapatkan lawan nonunggulan, tapi pantang diremehkan begitu saja. Unggulan keenam itu akan menghadapi pasangan China, Huang Kai Xian/Liu Chen. 

Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan keempat di Indonesia Open juga mendapat lawan yang di atas kertas bisa dikalahkan. Mereka akan meladeni pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. 

Pertandingan lain yang tak kalah menarik tersaji di sektor tunggal putra. Pemain Indonesia, Tommy Sugiarto, akan menghadapi bintang bulutangkis China yang menempati unggulan kelima, Chen Long. 

Bagi pencinta bulutangkis yang tak bisa menyaksikan langsung ke Istora tak perlu khawatir. BlibliPlay, aplikasi live streaming pertama dari Blibli.com, akan tampil perdana untuk Indonesia Open 2019. Para pengguna bisa menonton langsung pertandingan secara real time saat turnamen berlangsung di ponsel mereka.

Melalui aplikasi BlibliPlay, pertandingan-pertandingan di Indonesia Open 2019 dapat disaksikan secara live sejak pembukaan 16 Juli hingga partai final 21 Juli 2019.

Pelanggan Blibli.com bisa langsung masuk dengan akun yang biasa mereka gunakan untuk berbelanja melalui situs maupun aplikasi Blibli.com.

 

Video Populer

Foto Populer