Sukses


Ahsan / Hendra Kandaskan Ganda Inggris dan Pastikan Tempat di Babak Kedua

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjalani laga babak pertama Indonesia Open 2019 dengan menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langride. Ahsan/Hendra mengakhiri perlawanan Ellis/Langride melalui straight set.

Pada set pertama, laga berlangsung sengit. Tanpa diduga, pasangan Inggris bisa mengimbangi pasangan tuan rumah.

Ahsan/Hendra sempat unggul tiga poin, di kedudukan 11-8. Namun, Ellis/Langride bisa menekan dan menyamakan kedudukan di 12-12.

Laga berlangsung sama kuat. Ahsan/Hendra dipaksa bermain deuce oleh pasangan Inggris. Pada akhirnya, set pertama berhasil dimenangi Ahsan/Hendra dengan skor 28-26.

Pada set kedua, Ahsan/Hendra menunjukkan kematangan permainan atas pasangan Inggris. Sempat mendapat perlawanan, Ahsan/Hendra mengakhiri pertandingan dengan skor 21-17.

Hasil itu membuat Ahsan/Hendra melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019.

2 dari 2 halaman

Satu Ganda Putri Indonesia Melaju ke Babak Kedua

Pada laga ganda putri, Della Destriana Haris/Rizki Amelia Pradipta meraih kemenangan saat menghadapi pasangan China, Li Wen Mei/Zheng Yu. Della Haris/Rizki Pradipta menang melalui rubber set, 14-21, 21-13, 21-18.

Pada set pertama, Della Haris/Rizki Pradipta semapt unggul pada awal laga. Namun, pasangan China menjauh setelah unggul 14-9.

Pasangan Indonesia kehilangan set pertama. Namun, mereka bangkit pada set kedua. Della/Rizki tampil impresif pada set kedua dengan mendominasi jalannya pertandingan. Della/Rizki menutup set kedua dengan skor 21-13

Pada set penentuan, pertandingan berjalan ketat. Della/Rizki kejar-kejaran poin dengan pasangan China. Della/Rizki menutup laga dengan skor 21-18 pada rubber set.

Hasil itu membuat Della/Rizki melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019 dan akan menghadapi pasangan China lainnya yang menjadi unggulan keempat turnamen, yaitu Che Qingchen/Jia Yifan.

Video Populer

Foto Populer