Sukses


Ditraktir Bakso oleh Fajar Alfian, Ratchanok Janji Belikan Mango Sticky Rice

Bola.com, Jakarta - Pemain ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, diketahui sudah lama berteman dengan bintang bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon. Kedua pemain dalam beberapa kesempatan terlihat berinteraksi di media sosial. 

Pada perhelatan Indonesia Masters 2019, Fajar menyambut kedatangan Ratchanok ke Indonesia dengan mengantarkan semangkuk bakso kepadanya. Kali ini, Fajar kembali mengulangi hal serupa. 

Beberapa hari lalu Ratchanok mengunggah foto bakso dari kiriman Fajar Alfian. Ratchanok mendapat kiriman tiga bungkus bakso. Kiriman bakso dari Fajar tampaknya menjadi tradisi di antara keduanya setiap Ratchanok bermain di Indonesia. 

Saat ditanya soal kiriman bakso tersebut selepas kemenangan atas Gregoria Mariska Tunjung pada babak kedua Indonesia Open 2019, Kamis (18/7/2019), Ratchanok menjawab dengan semringah. 

"Enak...enak. Tidak apa-apa harganya segitu, saya mendapatkannya kan gratis," kata Racthanok Intanon. 

Ratchanok kemudian berjanji ganti mentraktir Fajar jika sedang berkunjung ke Thailand. 

"Jika Fajar ke Thailand, saya akan memberinya mango sticky rice. Beberapa waktu lalu dia mengunggahnya ke Instagram storu. Tapi, saya belum bertanya kepadanya," kata Ratchanok Intanon

 

2 dari 2 halaman

Kiriman Kedua

Pada perhelatan Indonesia Masters 2019, Ratchanok juga mengucapkan terima kasih khusus kepada Fajar Alfian setelah dikirimi bakso. Foto bakso yang dikirim Fajar tersebut juga diunggah Ratchanok di Instagram milknya. 

Dengan tersipu malu Ratchanok mengaku itu kali kedua mencicipi bakso di Indonesia. Menurut dia, bakso yang disantapnya kemarin memang dibawakan Fajar Alfian yang diakuinya sebagai teman.

"Akhirnya setelah bertahun-tahun dan saya bisa memakannya, satu dari sekian favorit saya. Terima kasih Fajar Alfian dan Takuya Horikawa," tulis Ratchanok dalam postingan satu porsi bakso dengan menyebut pebulutangkis Indonesia dan fisioterapis tim bulutangkis Thailand itu.

 

Video Populer

Foto Populer