Sukses


Tontowi / Winny Tak Gentar Hadapi Pasangan Malaysia di Perempat Final Indonesia Open 2019

Bola.com, Jakarta - Tontowi Ahmad/Winny Oktavina tak gentar menantang pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying pada perempat final Indonesia Open 2019.

Tontowi/Winny melaju setelah menyingkirkan pasangan Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai, 21-14, 21-18, di Istora, Senayan, Kamis (18/7/2019).

"Ya pasti apalagi saya juga sering bertemu Chan/Goh. Mungkin ada gamabaran sedikit, pasti permainan mereka juga berubah. Jadi kami pelajari lagi. Kami yakin bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," kata Tontowi.

Sementara itu, Winny mengungkap kunci mereka lolos ke perempat final Indonesia Open 2019.

"Sebenarnya lawan ini sudah pernah bertemu, jadi sudah ada gamabran sedikit bagaimana cara menghadapi mereka," kata Winny.

Tontowi/Winny dua kali bertemu dengan Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai. Dalam dua pertemuan itu, Tontowi Winny selalu menang.

Winny juga menekaskan tak akan terbebani dengan status satu-satunya ganda campuran yang tersisa di Indonesia Open 2019.

"Saya tidak berpikir soal itu. Tadi saya ingin memberi kado ulang tahun untuk Bang Owi. Jadi yang penting berusaha dan ingin menang," ucapnya.

Tontowi/Winny akan bertarung di perempat final Indonesia Open 2019 yang digelar pada Jumat (19/7/2019) di Istora Senayan.

Video Populer

Foto Populer