Sukses


Liliyana Natsir Ungkap Perbedaan Jadi Pebulutangkis dan Penonton

Bola.com, Jakarta - Legenda ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, menyapa penggemar dan memberikan dukungan langsung kepada pebulutangkis yang tampil di hari ketiga Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019). Dalam kesempatan itu, pebulutangkis putri yang karib disapa Butet itu mengungkapkan perbedaan menjadi atlet dengan menjadi penonton yang memberikan dukungan di tribune.

Liliyana Natsir datang ke Istora Senayan untuk melakukan meet and greet bersama para penggemarnya. Setelah itu, Liliyana Natsir pun mengungkapkan bagaimana rasanya kembali ke Istora Senayan tapi bukan sebagai pebulutangkis.

"Rasanya berbeda ya. Waktu masih menajdi atlet itu seminggu atau sebulan sebelumnya sudah melakukan persiapan. Kegiatan hanya dari hotel ke lapangan. Bedanya sekarang lebih santai, datang agak mepet dan nonton siapa yang bertanding tinggal pilih. Duduk manis saat menonton dan tidak harus melakukan persiapan," ujar Liliyana Natsir di Istora Senayan.

Liliyana Natsir pun memuji para penonton yang hadir untuk selalu memberikan dukungan kepada pebulutangkis Indonesia. Baru pertama kali menjadi penonton yang hadir di Istora Senayan, Liliyana Natsir mengaku ada lelah yang berbeda dengan ketika bertanding.

"Saya salut dengan penonton di Istora ini. Saya baru beberapa jam nonton sudah pegal, lelah, belum lagi campur tegang karena ingin wakil Indonesia meraih kemenangan," ungkap Butet.

"Oh seperti ini ya jadi penonton. Saya salut juga dengan penonton yang sudah stand by sejak pagi, mengantre beli tiket, dan nonton sampai malam. Kalian luar biasa karena saya baru merasakannya. Selama jadi atlet yang kami pikirkan persiapan, habis bertanding pulang untuk jaga kondisi. Ternyata jadi penonton juga melelahkan," lanjut Liliyana Natsir.

 

Video Populer

Foto Populer