Sukses


Jadwal 5 Wakil Tuan Rumah pada Perempat Final Indonesia Open 2019, Jumat 19 Juli

Bola.com, Jakarta - Tuan rumah hanya menyisakan lima wakil pada perempat final Indonesia Open 2019. Mereka akan berjuang keras merebut tiket semifinal pada laga di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). 

Sektor ganda putra meloloskan paling banyak wakil. Tiga pasangan, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berusaha menjaga asa untuk merebut gelar juara di ajang bergengsi tersebut. 

Kevin/Marcus, yang menempati unggulan pertama di Indonesia Open, diprediksi tak akan kesulitan merebut tiket semifinal. Ganda nomor satu dunia tersebut akan ditantang ganda China nonunggulan, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. 

Pertandingan lebih berat akan dilakoni ganda senior unggulan keempat, Ahsan/Hendra. Mereka akan menghadapi unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Kedua pasangan sudah tiga bertemu, dua di antaranya dimenangi Ahsan/Hendra. 

Partai yang tak kalah menarik adalah duel di tunggal putra. Pemain andalan Indonesia, Jonatan Christie, akan bertemu tunggal Chinese Taipei, Chou Tien Chen. Ini merupakan ulangan final Asian Games 2018 yang juga berlangsung di Istora. 

Saat itu, Jonatan Christie berhasil menundukkan Chou dalam pertarungan ketat tiga gim yang berkesudahan 21-18, 20-22, dan 21-15.

Berikut jadwal wakil Indonesia di perempat final Indonesia Open 2019

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Perempat Final

Mulai pukul 12.00 WIB 

Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) Vs  Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow

Chou Tien Chen (Chinese Taipei) Vs Jonatan Christie

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) 

Video Populer

Foto Populer