Sukses


Zona Anak, Arena Favorit Keluarga di Sela Indonesia Open 2019

Bola.com, Jakarta - Suasana akhir pekan di Istora Senayan, Jakarta, sangat ramai saat Indonesia Open 2019 berlangsung. Begitu banyak masyarakat yang memilih untuk menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga sambil menyaksikan kejuaraan bulutangkis bergengsi level internasional tersebut.

Indonesia Open 2019, yang dimulai sejak Selasa (16/7/2019), sudah memasuki babak final pada Minggu (21/7/0291). Momentum babak akhir turnamen bulutangkis dunia super 1000 itu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mencari hiburan.

Tak hanya mereka yang datang dengan berbekal tiket pertandingan, tapi masyarakat yang hanya sekadar ingin melihat suasana di Istora pun menambah semarak final Indonesia Open 2019. Banyak dari mereka yang datang dengan berharap masih bisa membeli tiket on the spot.

Ketika sudah kehabisan tiket pertandingan, hiburan yang ada di sekitar Istora pun menjadi pelampiasan. Berbelanja souvenir bulutangkis dan menikmati makanan-makanan yang dijajakan di area Istora Senayan pun menjadi alternatif bagi mereka yang tidak mendapatkan tiket.

Satu venue menarik terlihat di sebelah utara gedung utama Istora. Tampak sebuah kids zone disiapkan oleh panitia pertandingan untuk para pengunjung yang datang membawa anak-anaknya. Tempat inilah yang menjadi favorit bagi para penonton maupun pengunjung yang datang bersama keluarga, termasuk anak-anak mereka yang masih kecil.

"Area ini menyenangkan. Ketika ada pertandingan, saya masuk ke dalam dan anak-anak bermain di sini ditemani oleh istri saya. Jadi mereka pun tidak bosan," ujar Sidup, seorang penonton yang membawa istri dan kedua anaknya ke Istora Senayan, Minggu (21/7/2019).

Sidup mengaku cara tersebut ampuh ketika menyaksikan semifinal Indonesia Open 2019 yang digelar Sabtu (20/7/2019). Namun, untuk pertandingan final, ia tidak mendapatkan tiket sehingga memilih untuk menemani anak-anaknya bermain di kawasan Istora Senayan.

"Kemarin saya mendapatkan tiket, tapi hari ini tidak. Jadi daripada langsung pulang, ya lebih baik saya dan keluarga tetap di sini dulu, menikmati semua yang ada di sini. Anak-anak juga senang bermain di sini," lanjutnya.

Indonesia Open 2019 memang menyajikan banyak spot menarik selama turnamen berlangsung. Tak hanya zona bermain bagi anak, sejumlah spot foto yang instagramable disediakan oleh panitia sebagai pemenuhan kebutuhan bagi para penggemar yang ingin mengabadikan kehadiran mereka selama Indonesia Open 2019 berlangsung.

Video Populer

Foto Populer