Sukses


Wahyu / Ade Tembus Babak Kedua Jepang Terbuka 2019

Bola.com, Tokyo - Ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, melangkah ke babak kedua Jepang Terbuka 2019. Meladeni ganda Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, di Tokyo, Rabu (24/7/2019), Wahyu/Ade menang dua gim langsung 24-22, 21-10. 

Kedua pasangan baru sekali bertemu sepanjang karier mereka. Namun, duel tersebut sudah terjadi empat tahun silam di Malaysia Master 2015. 

Saat itu, pertandingan berhasil dimenangi Goh/Tan dengan skor 21-10, 21-14. Duel empat tahun silam jelas tak bisa jadi patokan. 

Di babak pertama Jepang Terbuka 2019, Wahyu/Ade sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Goh/Tan. Gim pertama berlangsung sangat ketat. 

Kedua pasangan bergantian saling memberi tekanan, sehingga kejar mengejar poin berlangsung ketat. Pertandingan harus diselesaikan melalui setting. Pada momen ini, Wahyu/Ade bermain lebih taktis dan tenang sehingga berhasil menyegel kemenangan. 

Gim kedua benar-benar menjadi milik Wahyu/Ade. Mereka langsung tancap gas serta membuat Goh/Tan tak berkutik. Wahyu/Ade memenangi gim kedua dengan mudah untuk memastikan tiket ke babak kedua Jepang Terbuka 2019

 

2 dari 2 halaman

Ikuti Langkah Jonatan Christie

Wahyu/Ade menjadi wakil kedua Indonesia yang berhasil meraih tiket babak kedua pada Rabu ini. Dia menyusul langkah Jonatan Christie yang juga berhasil melewati rintangan di babak pertama. 

Sayangnya, dua wakil Indonesia lain, Fitriani dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, langsung kandas di babak pertama Jepang Terbuka. 

Indonesia totoal sudah meloloskan sembilan wakil ke babak kedua, setelah pada hari pertama berhasil menempatkan tujuh wakil. 

Video Populer

Foto Populer