Sukses


Kevin / Marcus Target Pertahankan Gelar di Jepang Terbuka 2019, Tak Ingin Kehilangan Fokus

Bola.com, Tokyo - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melewati babak pertama Jepang Terbuka 2019, Rabu (24/7/2019), dengan mulus. Pasangan berjuluk Minions tersebut setelah laga mengatakan ingin mempertahankan gelarnya di turnamen itu. 

Kevin/Marcus, yang merupakan unggulan pertama, menghentikan perlawanan ganda China, He Jiting/Tan Qiang, dengan skor 21-18, 21-12, pada babak pertama. 

"Hari ini kami bermain cukup baik. Pada awal permainan belum terlalu siap, tapi kami masih bisa mengontrol dan mengambil game pertama. Di game kedua kami lebih unggul dari awal permainan dan banyak menguasai lawan dengan menyerang," kata Marcus setelah pertandingan, melalui rilis dari PBSI. 

Kevin/Marcus mengakui mempertahankan gelar jadi target pada turnamen ini. Namun, mereka ingin fokus menjalani satu demi satu pertandingan dulu.

"Kami memang ingin mempertahankan gelar yang didapat tahun lalu. Kami ingin menang lagi. Tapi lihat satu demi satu pertandingan dulu saja," kata Marcus, tentang ambisinya di Jepang Terbuka 2019

 

2 dari 2 halaman

Hadapi Ganda Jepang

Di babak kedua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, yang sempat tampil cukup baik di Indonesia Open 2019 pekan lalu.

Minions mengaku bakal mempersiapkan diri sebaik mungkin supaya mulus melangkah ke perempat final. 

"Mereka pasangan yang kuat, tidak mudah melawan mereka. Kami harus lebih siap sama diri kami sendiri, pokoknya harus lebih siap daripada hari ini," tambah Kevin.

 

Video Populer

Foto Populer