Sukses


Jadwal Siaran Langsung Babak Kedua Jepang Terbuka 2019, Kamis 25 Juli

Bola.com, Tokyo - Wakil-wakil Indonesia akan kembali berjuang pada babak kedua Jepang Terbuka 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Kamis (25/7/2019).

Tantangan berat dihadapi tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Dia harus melewati adangan pemain nomor satu dunia, Tai Tzu Ying, jika ingin melenggang ke perempat final. 

Laga babak kedua Jepang Terbuka 2019 yang juga menarik disimak adalah pertarungan yang melibatkan Anthony Sinisuka Ginting dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Di partai lain sektor tunggal putra, Jonatan Christie, akan menghadapi melawan pemain Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara kedua pemain. 

Dari tujuh pertemuan sebelumnya, rekornya cukup ketat. Ng Ka Long unggul tipis dengan mengantongi empat kemenangan. 

Duel sesama wakil Indonesia akan tersaji di sektor ganda putra antara unggulan keempat, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melawan Wahyu Nayaka Arya Prangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Siapa pun pemenangnya, Indonesia sudah mengamankan satu tiket babak 8 besar.

Laga-laga menarik pada babak kedua Jepang Terbuka 2019 dapat disaksikan secara langsung di TVRI mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.  

 

Video Populer

Foto Populer