Sukses


Jadwal 8 Wakil Indonesia pada Perempat Final Jepang Terbuka 2019, Jumat 26 Juli

Bola.com, Tokyo - Delapan wakil Indonesia akan berjibaku pada perempat final Jepang Terbuka 2019 di Tokyo, Jumat (26/7/2019). Dengan komposisi ini, Indonesia punya kans meloloskan beberapa wakil ke babak semifinal. 

Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, punya kans besar melaju karena akan menghadapi lawan yang relatif ringan. Minions akan bertemu ganda Malaysia yang berstatus nonunggulan, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Jika tak ada kejadian luar biasa, Kevin/Marcus diperkirakan melenggang mudah ke semifinal. 

Partai yang lebih menarik tersaji di nomor tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting akan meladeni pemain peringkat satu dunia sekaligus pujaan publik tuan rumah, Kento Momota. 

Ini akan menjadi pertemuan ke-12 di antara kedua pemain. Dalam 11 duel sebelumnya Momota lebih dominan, dengan memenangi delapan laga di antaranya. 

Namun, Anthony dikenal sebagai pemain yang kerap menyulitkan Momota. Partai ini juga menjadi penebusan setelah kedua pemain sama-sama mendulang hasil buruk di Indonesia Open 2019 pekan lalu. 

Selain Anthony, tunggal putra juga masih memiliki dua wakil lainnya, Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto. Adapun ganda campuran masih memiliki dua wakil, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil ganda putri di babak delapan besar Jepang Terbuka 2019. Satu wakil lainnya yaitu ganda putra senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal

08.10 WIB Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (7) 

09.00 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu (5) Vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korsel) 

09.50 WIB Zheng Si Wei/Huang Yaqiong (China) (1) Vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (6) 

09.50 WIB Tommy Sugiarto Vs Sai Praneeth B. (India) 

10.00 WIB Kento Momota (Jepang) (1) Vs Anthony Sinisuka Ginting (7) 

11.30 WIB Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol (Korea) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (4) 

14.00 WIB  Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (1) Vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) 

15.00 WIB Jonatan Christie (6) Vs Anders Antonsen (Denmark) 

 

Video Populer

Foto Populer