Sukses


Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja Melangkah ke Semifinal Jepang Terbuka 2019

Bola.com, Tokyo - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, memastikan tempat di semifinal Jepang Terbuka 2019 setelah mengalahkan unggulan pertama turnamen, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Hafiz/Gloria menang melalui rubber set atas pasangan asal China tersebut.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tampil percaya diri ketika menghadapi pasangan China yang menjadi unggulan pertama turnamen, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Pada set pertama, Hafiz/Gloria bergantian unggul dengan lawannya.

Perebutan poin antara pasangan Indonesia dan pasangan China berlangsung ketat. Silih berganti unggul, Hafiz/Gloria mencoba meningkatkan tempo ketika berada pada kedudukan 16-16.

Pada akhirnya, perjuangan Hafiz/Gloria membuahkan hasil. Pasangan Indonesia tersebut mengunci set pertama dengan kedudukan 21-17.

Pasangan China bangkit pada set kedua. Mereka bisa mendominasi pertandingan dan menunjukkan superioritas atas Hafiz/Gloria.

Setelah mengatasi perlawanan Hafiz/Gloria, Siwei/Yaqiong bisa mengahiri set kedua dengan kemenangan, 21-15. Laga berlanjut ke rubber set untuk menentukan pemenang.

Pada set penentuan, Hafiz/Gloria mampu menunjukkan kehebatan mereka dengan menumbangkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Hafiz/Gloria memenangi rubber set dengan skor 21-19 dan memastikan tempat di semifinal Jepang Terbuka 2019.

2 dari 2 halaman

Perjalanan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada Jepang Terbuka 2019

Putaran Pertama

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Vs Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (Malaysia) : 21-19, 21-18

Putaran Kedua

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) : 21-23, 21-13, 21-13

Perempat Final

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China): 21-17, 15-21, 21-19

Video Populer

Foto Populer