Sukses


    KOI dan Lazada Ajak Masyarakat Dukung Atlet Indonesia di Olimpiade 2020

    Bola.com, Jakarta - Komite Olahraga Indonesia dan Lazada Indonesia menggelar Olympic Day Run di Kompleks Gelora Bung Karno, Minggu (28/7/2019), sebagai bentuk dukungan untuk atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang. Sejumlah atlet nasional pun turut hadir dan menyemarakkan kegiatan di sela-sela Car Free Day tersebut.

    Olympic Day Run menjadi kegiatan aktivasi publik pertama yang dilakukan oleh Lazada Group di Indonesia setelah bermitra dengan KOI. CEO Lazada Indonesia, Chun Li, merasa gembira dengan antusiasme masyarakat Indonesia untuk mendukung atlet Indonesia di Olimpiade 2020.

    "Ajang Olimpiade akan berlangsung bulan ini pada 2020. Saya sangat gembira melihat banyak masyarakat Indonesia yang menyambut semangat Olimpiade," ujar CEO Lazada Indonesia itu.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KOI, Erick Thohir, yang juga mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani, yang membuka kegiatan tersebut.

    "Kami dari Komite Olimpiade Indonesia, sangat senang dapat bermitra dengan Lazada Indonesia guna menjangkau lebih banyak penggemar di Indonesia. Jangkauan digital Lazada Indonesia yang luas adalah media yang sangat tepat untuk berbagi nilai Olimpiade ke seluruh penjuru Indonesia," ujar Erick Thohir.

    "Saya ingin menggunakan momen ini untuk mendorong semua masyarakat Indonesia mendukung atlet Indonesia yang berpartisipasi dalam Olimpiade 2020. Saya berharap, keberhasilan yang luar biasa di Asian Games 2018 dapat terulang kembali di Tokyo," lanjutnya.

     

    2 dari 2 halaman

    Melibatkan 2.020 Pelari dan 15 Olimpian

    Kegiatan Olympic Day Run yang digelar di Kompleks Gelora Bung Karno pada Minggu (28/7/2019) melibatkan cukup banyak peserta. Ada 2.020 pelari yang ikut serta bersama 15 Olimpian dan atlet difabel dalam kegiatan lari yang bermula dan berakhir di Gerbang 5 GBK.

    Kegiatan tersebut dibuka oleh Menko PMK, Puan Maharani, dan melibatkan sejumlah atlet. Mereka adalah Eko Yuli (Atlet Angkat Besi), Dellie Dinda (Atlet Panah), Berlian Marsheilla (Atlet Voli), Daniel Wenas (Atlet Basket) dan Cressida Mariska (Atlet Soft Ball).

    Video Populer

    Foto Populer