Sukses


Ratchanok Intanon Penuhi Janji Belikan Mango Sticky Rice untuk Fajar Alfian

Bola.com, Bangkok - Bintang bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, menepati janji untuk balas mentraktir Fajar Alfian saat berkunjung ke Bangkok. Sesuai janji yang diucapkan di sela-sela perhelatan Indonesia Open 2019, Ratchanok membelikan mango sticky rice untuk Fajar. 

Fajar, yang sedang mengikuti Thailand Terbuka 2019, mengunggah video singkat sedang bersiap menyantap mango sticky rice melalui Instagram storynya, Rabu (31/7/2019). 

Makanan khas Thailand yang diterimanya tersebut diletakkan di mangkuk kecil berwarna putih. Fajar menuliskan ucapan singkat. "Terima kasih @ratchanokmay." 

Ucapan terima kasih dari pemain ganda putra Indonesia itu langsung dibalas Ratchanok, juga melalui Instagram story. Dia memposting ulang video kiriman Fajar dan memberi balasan singkat. "Terima kasih kembali."  

Janji mentraktir Fajar tersebut diucapkan Ratchanok saat konferensi pers setelah mengalahkan Gregoria Mariska Tunjung di babak kedua Indonesia Open 2019, pada 18 Juli. Dia ingin membalas kebaikan Fajar Alfian yang telah mentraktirnya tiga mangkuk bakso. 

"Jika Fajar ke Thailand, saya akan memberinya mango sticky rice. Beberapa waktu lalu dia mengunggahnya ke Instagram storu. Tapi, saya belum bertanya kepadanya," kata Ratchanok Intanon, saat itu.  

 

 

 

2 dari 2 halaman

Berawal dari Bakso

Fajar Alfian memang sudah lama berteman dengan bintang bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon. Kedua pemain dalam beberapa kesempatan terlihat berinteraksi di media sosial. 

Pada perhelatan Indonesia Masters 2019, Fajar menyambut kedatangan Ratchanok ke Indonesia dengan mengantarkan semangkuk bakso kepadanya. Fajar kembali mengulangi hal serupa saat perhelatan Indonesia Open 2019. 

Di sela-sela perhelatan Indonesia Open, Ratchanok mengunggah foto bakso dari kiriman Fajar Alfian. Ratchanok mendapat kiriman tiga bungkus bakso. Kiriman bakso dari Fajar tampaknya menjadi tradisi di antara keduanya setiap Ratchanok bermain di Indonesia. 

 

Video Populer

Foto Populer