Sukses


Hasil Undian Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 Nomor Tunggal Putra

Bola.com, Jakarta - Tiga tunggal putra Indonesia mendapat lawan mudah pada babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang digelar di Basel, Swiss, 19-25 Agustus.

Dari hasil undian yang dilakukan di markas BWF di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (5/8/2019), Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto berada di pool yang sama, sehingga berpeluang bertemu pada babak 16 besar. 

Jonatan Christie bakal tampil sebagai unggulan keempat. Pada babak pertama, Jonatan akan melawan pemain Inggris, Rajiv Ouseph. Secara, peringkat Jonatan unggul jauh. Jonatan ada di peringkat keenam dunia, sementara Ouseph di peringkat ke-37. 

Namun, Jonatan harus waspada karena Ouseph sering menjegalnya. Dalam empat pertemuan, kedua pemain sama-sama meraih dua kemenangan.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting yang tampil sebagai unggulan keenam, akan menghadapi George Julien Paul dari Mauritius. Seharusnya Antony bisa menang dengan mudah melawan pebulutangkis peringkat ke-139 tersebut.

Tommy Sugiarto, yang tampil sebagai unggulan ke-15, akan meladeni pemain Sri Lanka, Niluka Karunaratne. Secara peringkat, Tommy juga unggul jauh. Tommy ada di posisi ke-18, sementara Karunaratne di posisi ke-124. 

Pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, unggulan pertama ditempati pemain asal Jepang, Kento Momota, disusul Chou Tien Chen (Chinese Taipei), dan unggulan ketiga Chen Long (China). 

2 dari 2 halaman

Hasil Undian

Hasil undian Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Nomor Tunggal Putra

Babak Pertama

Jonatan Christie Vs Rajiv Ouseph (Inggris)

Anthony Sinisuka Ginting Vs George Julien Paul (Mauritius)

Tommy Sugiarto Vs Niluka Karunaratne(Sri Lanka)

Video Populer

Foto Populer