Sukses


Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Tommy Gagal Bendung Jorgensen

Bola.com, Basel - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, gagal melenggang ke babak ketiga Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2019. Pada laga babak kedua di St Jacobsville, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019), Tommy gagal membendung pemain Denmark, Jan O Jorgensen. 

Menempati unggulan ke-15, Tommy terpaksa menyerah dari Jorgensen dalam dua gim langsung, dengan skor 11-21, 15-21.

Ini merupakan pertemuan keempat antara Tommy dengan Jorgensen. Pada tiga duel sebelumnya, Jorgen sedikit lebih unggul dengan skor 2-1. 

Di atas kertas Tommy sebenarnya cukup diunggulkan pada pertandingan kali ini. Jorgensen tidak menempati daftar unggulan pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. 

Namun, di lapangan Jorgensen berhasil menepis keraguan. Dia menguasai penuh jalannya pertandingan sejak gim pertama. Gim pertama dimenangi Jorgensen dengan skor 21-11. 

Dominasi Jorgensen berlanjut ke gim kedua. Pemain senior Denmark tersebut tanpa kesulitan berarti juga berhasil menyegel kemenangan dengan skor 21-15 sekaligus mengamankan tiket ke babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

 

 

2 dari 2 halaman

Ronald / Annisa Tersingkir

Kegagalan serupa juga dialami ganda campuran Indonesia, Ronald Alexandre/Annisa Saufika. Langkah mereka langsung kandas di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis. 

Ronald/Annisa tak mampu melewati adangan ganda Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. Mereka takluk dua gim langsung 14-21, 13-21. 

 

Video Populer

Foto Populer