Sukses


Jadwal Siaran Langsung Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Rabu 21 Agustus

Bola.com, Jakarta - Wakil-wakil Indonesia akan kembali berjuang pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di St Jacobville, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019). 

Tiga ganda putra yang mendapat bye pada babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 akan memulai perjuangan di putaran kedua, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Di atas kertas, mereka diprediksi bisa melewati lawan masing-masing. 

Ganda putra andalan Indonesua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pasangan Korsel, Choi Solgyu/Seo Seung-jae. Adapun Ahsan/Hendra bertemu Jelle Mass/Robin Tabeling. 

Fajar/Rian yang menempati unggulan ketujuh akan bertemu ganda Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. Jika melihat ranking dan status unggulan, Fajar/Rian semestinya bisa melewati ujian pertama ini. 

Wakil Indonesia lain yang akan turun pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 hari ini yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Fitriani, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Berry Angriawan/Hardianto. 

 

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung

Aksi-aksi wakil Indonesia serta pemain-pemain terbaik lain di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 pada hari ini bisa disaksikan melalui TVRI. 

Siaran langsung di TVRI akan dimulai pada pukul 13.30 WIB 

Video Populer

Foto Populer