VIDEO: One Championship Terus Berkembang dan Dikenal

VIDEO: One Championship Terus Berkembang dan Dikenal

- Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto, melihat program olahraga menjadi salah satu tayang yang masih mampu menyita perhatian pemirsa. Hal itulah yang membuat SCTV tetap akan menayangkan ONE Championship.

David Suwarto mengatakannya dalam acara ONE NXT Future of Global Sports Indonesia di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu (21/8/2019). David menilai sebagai salah satu televisi dengan jumlah pemirsa mencapai 18 persen dari populasi Indonesia, SCTV membutuhkan tayangan yang mampu menyedot perhatian masyarakat.

"Kami melihat ONE Championship sebagai salah satu promotor olahraga Asia yang begitu besar. Kami melihat ini sebagai sesuatu yang unik karena kebetulan mereka mengambil kategori bela diri," kata David.

"Indonesia juga memiliki sejarah panjang dengan bela diri yakni misalnya pencak silat. Ketika mereka melakukan pendekatan, kami menemukan kecocokan. Dalam enam event yang sudah digelar di Jakarta, animonya sangat luar biasa baik yang datang langsung maupun menonton melalui televisi," ujar David. (Zulfirdaus Harahap)

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Iqri Widya pada 21 August 2019, 17:45 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights