Sukses


Pebalap Muda AHRT Rebut Podium Kedua di Seri Keempat Thailand Talent Cup

Bola.com, Buriram - Pembalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT), Herlian Dandi, meraih podium kedua pada balapan pertama ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2019 seri keempat di Chang International Circuit, Thailand, Sabtu (24/8/2019).

Balapan berlangsung dalam kondisi hujan yang mengguyur lintasan sejak pagi hari. Persaingan pun berlangsung sangat ketat. Seluruh pembalap yang menggunakan Honda NSF250 pada ajang ini berusaha keras menyelesaikan balapan dengan kondisi aspal licin.

Memulai balapan dari posisi ke-16, Dandi berhasil melakukan start dengan baik. Dia terus berjuang merangsek masuk ke rombongan terdepan.

Perjuangan Dandi tidak sia-sia. Memasuki lap ke-3, pembalap muda tersebut berhasil menempati posisi keempat dan terus bersaing dengan pembalap lainnya untuk memperebutkan urutan ketiga.

Dua lap menjelang berakhirnya balapan, Dandi berhasil merebut posisi kedua dan mampu mempertahankannya hingga menyentuh garis finis. 

“Saya sangat senang dapat berhasil meraih podium kedua pada balapan hari ini. Saya berharap pada balapan kedua, mampu mempersembahkan podium tertinggi,” ujar Dandi.

 

2 dari 2 halaman

Telah Berjuang Keras

Sementara itu, pembalap AHRT lainnya, Azryan Dheyo, yang mengawali balapan dari posisi ke-8 mampu bersaing secara ketat dengan grup kedua dalam perebutan podium ketiga.

Namun sayang memasuki lap ke-5 menjelang finis Dheyo tidak dapat melanjutkan balapan karena kendala teknis pada motornya.

“Pada balapan kali ini, saya telah berjuang keras untuk bersaing di rombongan terdepan. Namun saya tidak dapat melanjutkan balapan dikarenakan kendala teknis pada motor saya. Untuk balapan kedua, saya akan terus berjuang untuk dapat meraih podium tertinggi," ujar Dheyo.

Balapan kedua Thailand Talent Cup seri keempat akan kembali digelar Minggu (25/7/2019), pukul 10.10 WIB. 

Video Populer

Foto Populer