Sukses


Petenis Seksi Rusia Anna Kalinskaya Pamer Tato Burung di Pinggulnya

Jakarta - Anna Kalinskaya mencuri perhadian di kejuaraan tenis Amerika Serikat Terbuka pada Rabu (28/8/2019). Dia mengalahkan mantan juara Sloane Stephens di babak kualifikasi.

Dikutip dari Reuters, Anna Kalinskaya hanya membutuhkan waktu satu jam dan 23 menit untuk mengalahkan Sloane Stephens. Petenis berusia 20 tahn itu menang dua set langsung, 6-3 dan 6-4.

"Rasanya luar biasa bisa memenangkan pertandingan pertama di lapangan ini," ujar Kalinskaya yang terlihat tenang saat wawancara di lapangan.

"Saya hanya mencoba untuk fokus dan tidak terlalu memikirkannya. Hanya memikirkan permainan saya," tuturnya.

Bagi Anna Kalinskaya, ini menjadi kemenangan pertamanya di Grand Slam yang berlangsung di Stadion Arthur Ashe. Laga melawan Sloane Stephens juga menjadi pertandingan pertama Anna di ajang Grand Slam.

 

2 dari 3 halaman

Saingi Kecantikan Maria Sharapova

Selain ketangguhannya di lapangan tenis, Anna Kalinskaya juga populer di media sosial, khususnya Instagram karena kecantikannya. Parasnya yang cantik membuat wanita asal Rusia itu disebut menyaingi seniornya, Mario Sharapova.

Anna juga diprediksi akan menjadi generasi baru dunia tenis Rusia bersama atlet lainnya seperti Anastasia Potapova, Daria Kasatkina dan Veronika Kudermetova, yang sama-sama terinspirasi oleh Maria Sharapova.

Di akun Instagram pribadinya, Anna sudah memiliki banyak pengikut, 38,9 ribu followers. Kebanyakan, pengikut Anna di media sosial merupakan kaum pria.

 

3 dari 3 halaman

Tato Burung

Dalam satu foto yang diungguh di Instagram, Anna memamerkan dirinya sedang berjemur di pantai yang terdapat di Florida. Dalam foto tersebut, dia menggunkaan bikini yang sangat seksi.

Tak hanya itu, di bagian pinggulnya, Anna rupanya mempunyai tato bergambar burung sedang terbang sebanyak tiga buah. Tentunya, foto tersebut membuat Anna mendapat pujian dari pengikutnya, yang kebanyakan pria.

"Sangat cantik," kicau pemilik akun @juliocezarsantos716.

 

Sumber asli: Reuters

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, Published 29/08/2019)

Video Populer

Foto Populer