Sukses


Shopee Hadirkan Aksi Spesial Cristiano Ronaldo Jelang Puncak 9.9 Super Shopping Day

Bola.com, Jakarta Festival belanja terbesar yang dirayakan secara tahunan oleh Shopee, yaitu 9.9 Super Shopping Day pada tahun 2019 ini bakal lebih meriah dan seru. Selain banjir diskon dan hadiah, Shopee juga menghadirkan deretan bintang dan selebriti terkenal untuk tampil di TV show Shopee 9.9 Super Shopping Day yang disiarkan secara langsung di RCTI dan MNC TV pada 8 September 2019, pukul 19.00 WIB.

Bintang terkenal yang dinantikan tentu saja superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui bersama, Shopee berhasil menyita waktu dan perhatian masyarakat di seluruh dunia dengan iklan yang dibintangi Ronaldo. Cristiano Ronaldo yang bergoyang Shoppe dan memperkenalkan Shopee sebagai destinasi belanja online hingga kini masih viral dan ramai dibicarakan orang-orang di berbagai belahan dunia. 

Pada TV show Shopee 9.9 Super Shopping nanti, ada segmen spesial yang menampilkan Cristiano Ronaldo. Siapkan dirimu untuk mendapatkan sepatu bola, jersey, dan bola yang sudah ditandatangani Ronaldo karena akan dibagikan oleh Shopee pada acara tersebut.

Sebelum segmen spesial Cristiano Ronaldo, Shopee akan menyuguhkan penampilan spesial dari artis kondang tanah air, seperti Syahrini, Noah, Ayu Ting Ting, Demian, Bunga Citra Lestari, Gading Marten, Sophia Latjuba, Gisel, Wijin, dan masih banyak lagi. Acara ini akan dipandu langsung oleh Andhika Pratama dan Vanessa Angel. Vanessa yang sudah cukup lama tidak berseliweran di layar kaca akan kembali menyapa pemirsa setelah melalui berbagai kontroversi di kehidupannya.

Menariknya, beberapa pasangan seperti Gading  dan Gisel juga akan ‘mendadak reuni’ pada momen spesial ini, tentu masing-masing dengan pasangannya yang sekarang. Apalagi, hubungan Gading-Sophia dan Gisel-Wijin akhir-akhir ini makin mesra. Acara reuni bisa semakin unik, karena ada Ariel NOAH juga, lho. Masih ingat kan, kalau Ariel pernah punya hubungan spesial dengan Sophia Latjuba?

Wah, udah kebayang gimana serunya puncak acara Shopee 9.9 Super Shopping Day nanti! Shopee memang selalu tahu bagaimana cara memanjakan dan menghibur pelanggan setianya.

Selain kehadiran bintang dan selebriti terkenal, keseruan TV show Shopee 9.9 Super Shopping Day juga akan bertambah karena untuk pertama kalinya, permainan Shopee Tangkap akan dilakukan secara langsung! Kedua sesi permainan tersebut akan membuatmu kompetitif karena kamu memperebutkan hadiah utama berupa mobil Mitsubishi Xpander.

Tidak hanya ketangkasan dalam menangkap koin Shopee pada permainan Shopee Tangkap, kamu juga bisa menguji wawasanmu dalam sesi Kuis Shopee yang akan jauh lebih spesial daripada biasanya.

Adu juga keberuntunganmu melalui permainan Goyang Shopee dan rebut hadiah utama berupa Samsung TV QLED. Nggak cuma itu lho, bagi kamu penikmat belanja online, sudah pasti kamu harus mengikuti acara ini karena akan ada promosi eksklusif persembahan dari brand kesayangan pelanggan Shopee, antara lain Bayer, Unilever, Daihatsu, HP, P&G, Dettol, Realme, dan 3. 

Segera pasang pengingat di smartphone-mu tanggal 8 September 2019 pukul 19.00 WIB dan pastikan kamu tidak melewatkan beragam keseruan plus promosi yang menggiurkan.

Jangan lupa ajak juga teman-temanmu untuk berbelanja di puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day pada 9 September 2019 mendatang karena semua produk mulai dari perlengkapan olahraga, hobi, perabotan, dan kebutuhan gaya hidup lain di 9.9 GRATIS ongkir minimal belanja Rp0!

Selamat menikmati diskon besar-besaran pada festival belanja online tahunan akbar satu ini!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer