Sukses


Greysia / Apriyani Gagal Melaju ke Final Chinese Taipei Terbuka 2019

Bola.com, Taipei - Langkah ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, di Chinese Taipei Terbuka 2019 kandas di babak semifinal, Sabtu (7/9/2019).

Harapan Greysia/Apriyani melangkah ke final kandas setelah pada laga di Taipei Arena takluk dari ganda Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Mereka kalah dalam pertarungan ketat tiga gim 18-21, 21-12, 17-21. 

Kekalahan ini sebeneranya cukup mengejutkan. Greysia/Apriyani lebih difavoritkan karena menempati unggulan pertama pada turnamen Chinese Taipei Terbuka 2019. Pasangan lawan didapuk sebagai unggulan keempat.  

Dari rekor pertemuan, Greysia/Apriyani juga sangat superior atas Kititharakul/Prajongjai. Empat kali bertemu, semuanya berhasil dimenangi Greysia/Apriyani. 

Namun, ganda Thailand itu akhirnya bisa menyudahi rentetan hasil buruk kontra Greysia/Apriyani. Kali ini, mereka berhasil menang dan melenggang ke final Chinese Taipei Terbuka 2019

 

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Pertandingan antara kedua pasangan berjalan alot sejak gim pertama. Kitiharakul/Prajongjai berusaha bermain agresif sejak awal untuk memegang kendali permainan. 

Upaya mereka berhasil. Sepanjang gim pertama, Greysia/Apriyani lebih sering tertekan menghadapi tekanan ganda Thailand. 

Memasuki gim kedua, Greysia/Apriyani berhasil bangkit. Mereka gantian mendikte permainan sehingga unggul dalam perolehan poin. Gim kedua dimenangi ganda Indonesia 21-12. 

Pada gim penentuan, Greysia/Apriyani gagal mempertahankan momentum. Mereka kembali tertekan dan akhirnya dipaksa menyudahi laga dengan kekalahan 17-21. Asa melaju ke partai puncak Chinese Taipei Terbuka 2019 kandas sudah. 

 

Video Populer

Foto Populer