Conor McGregor Panas Setelah Khabib Nurmagomedov Tumbangkan Poirier

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 08 Sep 2019, 10:00 WIB
Khabib Nurmagomedov

Jakarta - Khabib Nurmagomedov meraih kemenangan atas Dustin Poirier, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB di Abu Dhabi. Khabib menang di ronde ketiga dengan cara submission.

Ini merupakan kemenangan Khabib Nurmagomedov setelah mengalahkan Conor McGregor, 6 Oktober 2018. Kemenangan atas Dustin sudah diprediksi oleh kebangakan orang.

Pasalnya, Khabis berhasil memanfaatkan kemampuan gulatnya untuk meredam Dustin dalam perjalanannya menuju kemenangan ketiga secara beruntun.

Setelah meraih kemenangan atas Dustin, Khabib Nurmagomedov membuat komentar yang membuat kuping McGregor panas. Khabib menggunakan baju khas yang digunakan Dustin Poirier dalam memberikan komentar.

"Kenapa saya memakai kaus ini? Sebab, saya tahu Dustin melakukan kegiatan amal. Jadi, saya berniat menjual kaos ini dan memberikan semua uangnya kepada Dustin Poirier," ucap petarung berusia 30 tahun itu, dikutip dari BJPENN.

"Pada pertarungan terkahir saya, dengan pria brengsek (Conor McGgegor), saya punya banyak hal gila. Namun, saya ingin melupakan semuanya. Kami benar-benar menunjukkan apa itu MMA," ujar Khabib Nurmagomedov melanjutkan.

 

 

2 of 2

Conor McGregor Panas

Atlet Dunia Terpopuler di Google Tahun 2018
Conor McGregor. (AFP/Harry How)

Tentu saja komentar Khabib membuat kuping McGregor panas. Petarung asal Irlandia itu diadakan pertarungan ulang. Sebelumnya, pada 6 Oktober 2018, Khabib berhasil membuat McGregor menyerah dengan cara submission di ronde keempat.

"Saya pesan pertandingan ulang di Moskow!" kicau McGregor melalui akun Twitter pribadinya.

Sementara itu, Presiden UFC, Dana White telah menegaskan partai ulang Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor bakal terjadi asalkan Tony Ferguson, lawan tanding Khabib, tidak siap.

Sumber asli: BJPENN

Disadur oleh: Liputan6.com, penulis Luthfie Febrianto, editor Edu Krisnadefa

Lanjutkan Membaca ↓