Sukses


China Open 2019: Langkah Fajar / Rian Mulus, Gregoria Terhenti di Babak Pertama

Bola.com, Changzhou - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke babak kedua China Terbuka 2019 yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Selasa (17/9/2019).

Fajar/Rian yang tampil sebagai unggulan ketujuh menang mudah atas pasangan Thailand, Bodin Isara/Maneepong Jongjit dengan skor 21-14 dan 21-11.

Fajar/Rian memang diprediksi melenggang mulus melawan pasangan Thailand yang menghuni peringkat ke37 dunia tersebut. Kedua pasangan itu baru kali ini bertemu.

Pada babak kedua, Fajar/Rian akan menantang Liu Ching Yao/Yang Po Han asal Chinese Taipei, yang lolos ke babak kedua setelah mengalahkan rekan senegaranya Liao Min Chun/Su Ching Heng 21-17 dan 21-17.

Sementara itu, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper lebih awal. Gregoria menyerah dari pebulutangkis Amerika Serikat, Beiwen Zhang lewat pertarungan tiga gim dengan skor 14-21, 21-19, dan 21-16.

Indonesia masih berpeluang menambah wakil ke babak kedua China Terbuka 2019. Wakil yang belum tampil ialah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Jonatan Christie yang akan bentrok melawan kompatriotnya, Shesar Hiren Rhustavito.

Video: Aksi Fajar Rian

Video Populer

Foto Populer