Sukses


Fajar/ Rian Waspadai Keuletan Ganda Jepang di Perempat Final China Open 2019

Bola.com, Changzhou - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi lawan berat pada perempat final China Open 2019 yang akan digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jumat (19/9/2019).

Fajar/Rian akan bertemu unggulan keempat Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang. Kamura/Sonoda sejauh ini unggul 5-3 dalam rekor pertemuan.

"Pemain Jepang itu ulet, tidak gampang mati sendiri. Kami harus siapkan fisik, mental dan stamina. Kalau permainan, tergantung di lapangan, yang harus disiapkan itu fokusnya dan lebih sabarnya," kata Fajar.

Fajar/Rian lolos ke delapan besar setelah mendepak wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, dengan skor 21-19, 21-19. M

Meskipun menang dua gim langsung, Fajar/Rian masih belum puas dengan penampilan mereka karena mereka masih banyak melakukan kesalahan sendiri, terutama pada saat-saat kritis.

"Lawan hari ini bermain bagus, lebih bagus dibanding pertemuan kami sebelumnya di Japan Open 2019. Mereka tidak gampang dimatikan dan kami sudah unggul beberapa poin tapi masih banyak kesalahan yang tidak perlu. Harusnya kami bisa jaga keunggulan, bola yang harusnya nggak mati malah mati," kata Fajar soal pertandingan.

"Memang tadi sudah unggul tapi masih banyak mati sendiri. Kami mencoba coba untuk fokus dan tidak menang atau kalah dan jangan sampai mati sendiri," tambah Rian.

 

Selain Fajar/Rian, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon juga lolos ke perempat final China Open 2019. Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso belum bertanding.

Duel Seru Fajar / Rian Vs Kevin / Marcus

Video Populer

Foto Populer