Melihat Serunya Legenda Timnas Indonesia Berbagi Ilmu di Vidio Xperience

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 21 Sep 2019, 19:30 WIB
Ponaryo Astaman

Bola.com, Jakarta - Pengunjung Senayan City dikejutkan dengan atraksi legenda Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, saat memamerkan skill olah bola, Sabtu (21/9/2019). Kehadiran Ponaryo tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Vidio Xperience.

Dipandu oleh Valentino Simanjuntak, acara coaching clinic itu bersama Ponaryo Astaman berlangsung meriah. Pengunjung diperbolehkan menjajal skill terbaik milik Ponaryo dan akan mendapatkan hadiah dari Vidio.

15 peserta yang merupakan pengunjung mall menjajal teknik dasar sepak bola. Ponaryo awalnya mempraktekkan cara menggiring, men-jugling, dan menendang bola.

"Jad,i kalau saya waktu masih aktif bermain itu keahliannya menggiring dan menendang bola. Saya juga jago menekel lawan," kata Ponaryo yang disambut tawa pengunjung.

Aksi pengunjung tersebut mencuri perhatian dan gelak tawa. Akhirnya terpilih tiga pemenang yang layak mendapatkan hadiah berupa kupon untuk Vidio Premier Platinum selama sebulan.

Vidio Xperience akan berlangsung sampai Minggu (22/9/2019) di Mall Senayan City. Pada hari terakhir, acara tersebut akan dimeriahkan penampilan spesial dari band Maliq & D'Essential.

2 of 2

Bicara Liga Champions dan Liga Europa

Peluncuran Liga 1 Indonesia 2018
Penyanyi, Via Vallen mengajak Ponaryo Astaman dan Rendra Soedjono goyang saat peluncuran Liga 1 Indonesia 2018 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (19/3/2018). Liga 1 akan mulai digelar pada Jumat (23/3). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Acara Vidio Xperience juga menjadi bagian promosi untuk memperkenalkan Liga Champions dan Liga Europa kepada masyarakat. Seperti diketahui, Vidio sebagai destinasi layanan video streaming online resmi mengumumkan sebagai Official Online Broadcaster Liga Champions dan Liga Europa untuk musim 2019-2020.

Ponaryo Astaman memprediksi Liga Champions dan Liga Europa musim ini berlangsung menarik. Ponaryo, yang mengidolai Manchester United, juga menilai peta persaingan di Liga Champions dan Liga Europa akan sengit.

"Liga Champions dan Liga Europa pasti bergengsi. Tim terbaik dari semua negara Eropa yang akan tampil, dan juga tim-tim papan atas. Sebab, bukan tim sembarang yang tampil di kedua kompetisi tersebut," ujar Ponaryo.

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan Liga Champions dan Liga Europa 2019-2020 masyarakat cukup membayar mulai Rp10 ribu. Nantinya akan ada tiga channel yang menyediakan pertandingan-pertandingan tersebut yakni Champions TV 1, Champions TV 2, dan saluran in-house Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓