VIDEO: Marcus Gideon / Kevin Sanjaya Juara China Open Setelah Taklukkan The Daddies

VIDEO: Marcus Gideon / Kevin Sanjaya Juara China Open Setelah Taklukkan The Daddies

- Duel all Indonesia final di ajang China Open 2019 berhasil dimenangi pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon Minggu (22/9/2019), . The Minions menundukkan pasangan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan atau yang dikenal dengan julukan The Daddies dalam tiga gim 21-18, 17-21, 21-15.

Marcus Gideon / Kevin Sanjaya langsung memeragakan permainan menekan dan cepat yang jadi ciri khas mereka. Taktik itu bisa menyulitkan Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan kedua pada turnamen China Open 2019. Meski pertandingan berjalan alot, kendali pertandingan tetap berada di tangan Kevin/Marcus. Gim pertama final China Open 2019 tersebut akhirnya dimenangi Kevin/Marcus dengan skor 21-18.

Memasuki gim penentuan, Kevin/Marcus langsung tancap gas. Mereka bermain agresif sehingga Ahsan/Hendra sulit mengembangkan permainan. Minions dengan cepat unggul jauh 8-2.

Kevin/Marcus terus mempertahankan keunggulan. Di tengah laga, Ahsan sempat mendapatkan perawatan di kakinya, tapi tetap bisa meneruskan pertandingan meskipun tertinggal 10-19.

Margin poin yang terlalu jauh sulit dikejar Ahsan/Hendra. Gim ketiga akhirnya dimenangi Minions dengan skor 21-15 sekaligus merebut gelar juara China Open 2019. (Yus Mei Sawitri)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 22 September 2019, 21:40 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights