Sukses


Kalah di F1 GP Singapura, Sikap Hamilton pada Vettel Jadi Sorotan Fans

Bola.com, Singapura - Sikap yang ditunjukkan pembalap andalan Mercedes-AMG, Lewis Hamilton, pada Sebastian Vettel setelah balapan F1 GP Singapura di Sirkuit Marina Bay, Minggu (22/9/2019), mencuri perhatian fans.

Sebastian Vettel merebut kemenenangan setelah finis 2,641 detik lebih cepat daripada juniornya di Ferrari, Charles Leclerc.

Vettel kemudian melakukan sesi wawancara dengan sejumlah wartawan setelah merengkuh kemenangan pertamanya tersebut. Melansir unggahan Instagram resmi F1, Hamilton tiba-tiba muncul di tengah sesi wawancara yang dilakukan Vettel dengan sejumlah wartawan.

Pembalap asal Inggris itu memberi ucapan selamat kepada Vettel atas pencapaiannya di Singapura. "Selamat ya," ujar Hamilton seraya memberi pelukan kepada Vettel.

Situasi tersebut sempat membuat pembalap andalan Ferrari itu kaget. Namun, ia berusaha kembali fokus dengan sesi wawancara yang tengah dijalani.

Meski sikap Lewis Hamilton itu dinilai hangat dan positif, namun beberapa fan memiliki pendapat berbeda. Melalui komentar di Instagram, sebagian fan menganggap Hamilton hanya ingin membuat sensasi.

"Dia tahu kalau Sebastian Vettel sedang diwawancara dan masuk ke kamera wartawan, jadi dia melakukan itu," komentar salah seorang fan.

"Keputusan yang bagus, ia mengucapkan selamat di hadapan kamera," tambah yang lainnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

This moment 👍 . 🎥 x @skysportsf1 . #F1 #Formula1 #LewisHamilton #Vettel #SingaporeGP

A post shared by FORMULA 1® (@f1) on

2 dari 2 halaman

Momen Kebangkitan Sebastian Vettel

Sebastian Vettel akhirnya berhasil mengakhiri paceklik kemenangannya musim ini. Sejumlah pengamat meyakini F1 GP Singapura akan menjadi titik balik performa Sebastian Vettel. 

Apalagi, gelaran balap mobil nomor satu dunia itu masih menyisakan enam seri. Sebastian Vettel disebut masih memiliki peluang untuk menggeser dominasi Lewis Hamilton yang masih kukuh di puncak klasemen.

Selanjutnya, Sebastian Vettel, Lewis Hamilton, dan sederet pembalap F1 lainnya akan kembali adu kecepatan pada F1 GP Rusia di Sirkuit Sochi Autodrom, Minggu (29/9/2019).

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer