Sukses


Korea Terbuka 2019: Melenggang ke Babak Kedua, Hafiz / Gloria Jumpa Praveen / Melati

Bola.com, Incheon - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melenggang ke babak kedua Korea Terbuka 2019. Pada fase 16 besar, Hafiz/Gloria akan bersua sesama ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Menjalani pertandingan babak kedua di Incheon Airport Skydome, Rabu (25/9/2019) pagi WIB, Hafiz/Gloria tampil percaya diri. Dalam waktu 37 menit, pasangan peringkat sembilan dunia itu menang 21-15, 21-17 atas Niclas Nohr/Sara Thygesen.

Kemenangan ini membuat Hafiz/Gloria berhasil mengamankan tiket ke babak kedua Korea Terbuka 2019. Keduanya pun akan berduel dengan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk bisa lolos ke perempat final.

Laga tersebut menjadi pertemuan keempat bagi Hafiz/Gloria versus Praveen/Melati. Sejauh ini, Hafiz/Gloria baru membukukan satu kemenangan dan menelan tiga kekalahan dari rekannya tersebut.

"Pastinya kali ini ingin menang. Ingin lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Kelebihan mereka (Praveen/Melati) itu bisa lebih mengatur tempo. Sama mungkin pukulan saya pas sama mereka," ujar Hafiz.

"Jadi saya mau mukul ke mana, mereka sudah menjaga. Jadi dari awal harus main lebih ekstra lagi dari biasanya. Kalau kami main biasa-biasa saja, walaupun bagus, belum tentu menang dari mereka," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Fitriani Lolos

Sementara itu dari sektor tunggal putri, Fitriani berhasil melaju ke babak dua Korea Terbuka 2019, setelah bertemu wakil Jepang, Akane Yamaguchi.

Fitriani dinyatakan menang karena Akane memutuskan mundur akibat ada masalah di lututnya, pada poin 10-11 untuk Akane. Pada fase 16 besar, Fitriani akan berhadapan dengan tunggal putri Jepang lainnya, Sayaka Takahashi.

Video Populer

Foto Populer