Sukses


Kalahkan Pasangan China, Fajar / Rian Melaju ke Babak Ke-2 Korea Terbuka 2019

Bola.com, Incheon - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meneruskan perjalanan mereka pada Korea Terbuka 2019 setelah mengalahkan pasangan China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Fajar/Rian menang melalui rubber set, 21-15, 20-22, 21-16.

Fajar mengatakan kalau pasangan China tampil hebat. Hal itu membuat Fajar/Rian melewati laga selama 58 menit.

“Meskipun pasangan baru, tapi Zhang Nan merupakan pemain yang sangat berpengalaman. Nggak gampang buat lawan dia meskipun dengan pasangan baru. Mau pasangan sama junior atau siapapun, Zhang Nan bisa mengatur permainan dengan sangat baik,” kata Fajar.

“Tadi mereka mengatur pola permainannya sangat bagus, terutama Zhang Nan, dia juga bagus ngasih umpan buat pasangannya,” ungkap Rian.

Pada babak kedua, Fajar/Rian akan berhadapan dengan Lee Yang/Wang Chi Lin dari Taiwan. Pertandingan itu merupakan pertemuan kedua mereka. Sebelumnya, pada Swiss Open 2019, Fajar/Rian menang 21-19, 21-16 dari Lee/Wang.

“Tadi kan sudah main. Mainnya juga cukup ramai, jadi harusnya besok sudah lebih enak lagi. Karena kan sudah coba lapangannya juga. Tinggal kami harus meminimalisir kesalahan yang tidak perlu. Targetnya pengen main yang terbaik saja. Kasih yang maksimal,” ujar Fajar.

Kemenangan pada Korea Terbuka 2019 juga diraih pemain tunggal putra, Jonatan Christie. Jonatan menang dari Hans Kristian Vittinghus (Denmark) dengan skor 21-16, 22-20. Selanjutnya, pada babak kedua, Jonatan akan melawan Khosit Phetpradab dari Thailand.

Aksi Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto

Video Populer

Foto Populer