Indonesia Masters 2019: Della / Rizki Akui Fadia / Ribka Tampil Lebih Oke

Oleh Rizki Hidayat pada 07 Okt 2019, 06:30 WIB
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Malaysia Terbuka 2018

Bola.com, Malang - Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, gagal meraih gelar juara Indonesia Masters 2019. Della/Rizki takluk dari rekan senegaranya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Menjalani pertandingan final di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (6/10/2019) sore WIB, Della/Rizki kesulitan mengembangkan permainan.

Kendati sempat memberi perlawanan pada gim kedua, pasangan unggulan keempat itu menyerah 21-23 dan 15-21 dari Fadia/Ribka dalam pertarungan selama 37 menit.

"Gim kedua mungkin kami agak ragu-ragu, jadi pukulannya tidak sesuai dengan apa yang kami mau. Fadia/Ribka memang bagus, kami lihat mereka sangat konsisten bertanding di sini, dan mengalahkan lawan unggulan-unggulan," tutur Della.

"Fadia/Ribka main depannya lebih berani, harus diakui kami kalah main depannya dari mereka, dan kami juga tidak bisa keluar dari tekanan," sahut Rizki dalam rilis dari PBSI.

Belum berhasil menjadi juara di Indonesia Masters 2019, Della/Rizki mengaku akan melakukan evaluasi untuk menghadapi turnamen-turnamen selanjutnya.

"Tentu kami akan melakukan evaluasi, dan kedepannya mau memperlihatkan yang terbaik, yang penting pikirinnya satu-satu dulu saja," papar Della.

2 of 2

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓