Rayakan Ulang Tahun ke-8 Pernikahan, Hendra Setiawan Kirim Pesan Romantis untuk Sang Istri

Oleh Hesti Puji Lestari pada 10 Okt 2019, 15:20 WIB
Hendra Setiawan

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, baru saja merayakan ulang tahun ke-8 pernikahan bersama sang istri, Sandiani Arief, pada Rabu (9/10/2019).

Melansir unggahan di akun Instagram personalnya, Hendra mengirim pesan romantis kepada sang istri untuk merayakan hari jadi mereka. "Happy 8th Anniversary, Love You Always," tulisnya. 

Peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 itu mengakhiri masa lajangnya pada 9 Oktober 2011. Ia mempersunting seorang perempuan cantik bernama Sandiani Arief alias Sansan.

Hingga menginjak usia kedelapan pernikahan, bahtera rumah tangga yang dijalani keduanya jauh dari pemberitaan negatif. Hendra dan Sansan bahkan sering memposting momen lucu dan romantis kebersamaan mereka beserta tiga buah hatinya.

Namun, belakangan ini postingan romatis Hendra Setiawan untuk Sansan paling menjadi buah bibir. Unggahan tersebut bahkan telah mendapat 22 ribu like dan 358 komentar.

Sejumlah penggemar turut mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut. Pebulutangkis ganda putra asal Bandung, Fajar Alfian, juga mengucapkan selamat hari ulang tahun penikahan kepada seniornya itu. "Happy Aniv Koh dan Ci," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Happy 8th anniversary..love you always 😘 #91011 #91019

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan) on

2 of 2

Pasangan Romantis dan Lucu

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ekspresi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, setelah menjuarai Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, di Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). (PBSI)

Hendra Setiawan dan Sandiani Arief disebut sebagai salah satu pasangan romantis dan lucu oleh sejumlah penggemar. Postingan yang mereka unggah di akun Instargam masing-masing kerap mengundang gelak tawa fans.

Terbaru, Hendra Setiawan mengunggah video lucu di akun YouTube personalnya. Dalam unggahan yang telah ditonton lebih dari 29 ribu pengguna YouTube itu, Hendra membeberkan fakta unik Sansan.

Sansan ternyata menyimpan nomor telepon suaminya dengan nama "Hendra Haloo". Padahal, Hendra sendiri melabeli nama istrinya itu dengan sangat manis pada daftar kontak ponselnya yakni "My Lovely Wife".

Lanjutkan Membaca ↓