Sukses


Ganda Putra Menang, 3 Wakil Indonesia Lolos ke Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior

Bola.com, Kazan - Indonesia menambah satu lagi wakil ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 yang digelar di Kazan, Rusia.

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sukses meraih tiket final setelah menumbangkan unggulan pertama asal China, Dai En Yi/Feng Yan Zhe, dalam dua gim langsung dengan skor  21-15 dan 21-10.

Dengan lolosnya Leo/Daniel, maka ada tiga wakil Indonesia di final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019.

Sebelumnya, Leo Rolly Carnando yang berpasangan dengan Indah Cahya Sari Jamil merebut tiket final setelah mengalahkan wakil China, Jia Zhen Bang/Li Yi Jing dengan skor 23-21, 12-21, dan 21-19.

Kemudian ganda putri Indonesia, Febiana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang menumbangkan unggulan kedua dari China, Li Yi Jing/Luo Xu Min, 21-17 dan 23-21.

2 dari 2 halaman

Peluang Juara Terbuka

Pada partai final, Leo/Daniel akan menghadapi unggulan pertama yang juga berasal dari China, Di Zi Jian/Wang Chang. Ini akan menjadi pertemuan kelima bagi kedua pasangan.

Pertemuan besok diprediksi bakal berlangsung sengit karena masing-masing telah mengantongi dua kemenangan alias imbang.

Di nomor ganda campuran, Leo/Indah akan bersua unggulan kedua Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling. Peluang Leo/Indah untuk mempertahankan gelar terbuka lebar. 

Dari catatan pertemuan, Leo/Indah unggul 3-1 atas Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling.

Sementara, Febiana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan meladeni unggulan keempat Lin Fang Ling/Zhou Xin Ru.

 

Video Populer

Foto Populer