Sukses


Jadwal 3 Wakil Indonesia di Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019

Bola.com, Jakarta - Tiga wakil Indonesia akan tampil pada final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 yang digelar di Kazan, Rusia, Minggu (13/10/2019) sore.

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi unggulan pertama yang juga berasal dari China, Di Zi Jian/Wang Chang. Ini akan menjadi pertemuan kelima bagi kedua pasangan.

Pertemuan nanti diprediksi bakal berlangsung sengit karena masing-masing telah mengantongi dua kemenangan alias imbang.

Di nomor ganda campuran, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil akan bersua unggulan kedua Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling. Peluang Leo/Indah untuk mempertahankan gelar terbuka lebar. Dari catatan pertemuan, Leo/Indah unggul 3-1 atas Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling.

Sementara, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan meladeni unggulan keempat Lin Fang Ling/Zhou Xin Ru. Laga final ini akan menjadi pertemuan perdana bagi mereka.

Pencapaian Indonesia pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 cukup positif. Pada edisi tahun lalu di Kanada, hanya dua ganda campuran yang lolos ke final, yakni Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil dan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Pertandingan mulai digelar pada pukul 13.00 waktu Kazan atau 16.00 WIB

Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil Vs Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling (partai pertama)

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi Vs Lin Fang Ling/Zhou Xin Ru (partai keempat)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Vs Di Zi Jian/Wang Chang (partai kelima)

Video Populer

Foto Populer