Gara-Gara Sang Pacar, Pebulutangkis Viktor Axelsen Jual Vila Mewahnya

Oleh Hesti Puji Lestari pada 15 Okt 2019, 21:20 WIB
Diperbarui 15 Okt 2019, 21:20 WIB
Viktor Axelsen
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, saat melawan wakil Jepang, Kento Momota, pada final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/6/2018). Momota menang 21-14 21-9. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, dikabarkan sedang berusaha menjual vila mewahnya. Padahal, vila mewah yang berada di kawasan Valby, Denmark, itu baru dibelinya pada Mei 2019.

Melansir Ekstra Bladet, Selasa (15/10/2019), pria kelahiran 1994 itu telah memasang iklan penjualan rumahnya di sebuah situs penjualan di Denmark bernama Realmaeglerne. Viktor Axelsen disebut memiliki alasan yang cukup masuk akal saat memutuskan menjual vilanya itu.

Viktor Axelsen disebut terlalu sering pergi ke luar kota untuk melakoni berbagai pertandingan. Dia jadi sering meninggalkan sang pacar yakni Natalia Koch Rohde sendirian di huniannya tersebut.

Natalia dikabarkan selalu merasa takut saat harus tinggal sendirian di rumah besarnya itu. Ia lantas meminta sang juara dunia 2017 itu untuk membeli rumah yang lebih minimalis.

"Saya sering bepergian, dan pacar saya tidak mau ditinggal sendiri," ujar pemain ranking tujuh dunia tersebut.

Vila mewah Viktor Axelsen dan Natalia itu memiliki luas total 221 meter persegi dengan tiga lantai. Basementnya saja memiliki luas 76 meter persegi. Jadi, bukan hal yang aneh jika harga jual villa mewah tersebut setinggi langit yakni 21,3 miliar rupiah.

2 dari 2 halaman

Hasil Drawing Babak Pertama

Jonatan Christie Tumbang di Tangan Pebulutangkis Denmark
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengembalikan kok ke arah pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora GBK, Jakarta, Selasa (3/7). Jonatan kalah 10-21, 19-21. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Viktor Axelsen dan sederet pebulutangkis dunia tengah disibukkan dengan perhelatan Denmark Terbuka 2019 yang mulai digelar sejak Selasa (15/20/2019) hingga Minggu (20/20/2019). Turnamen dengan ketagori Super 750 tersebut digelar di Odense Sportspark, Odense V, Denmark dan memperebutkan total hadiah 775 ribu dollar AS.

Axelsen akan menghadapi salah satu perwakilan Jepang, Kenta Nishimoto, di babak pertama tungga putra. Sementara dua perwakilan Indonesia yakni Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Jan O Jorgensen dan Prannoy H.S.

Kento Momota (Jepang) vs Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong)

Chou Tien Chen (Taiwan) vs Lu Guang Zu (Cina)

Shi Yu Qi (Cina) vs Mark Caljouw (Belanda)

Anders Antonsen (Denmark) vs Kidambi Srikanth (India)

Chen Long (Cina) vs Lee Zii Jia (Malaysia)

Jonatan Christie (Indonesia) vs Jan O Jorgensen (Denmark)

Viktor Axelsen (Denmark) vs Kenta Nishimoto (Jepang)

Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Brice Leverdez (Prancis)

Sumber: Ekstra Bladet

 

Lanjutkan Membaca ↓
Bola Beli: Seberapa Nyaman Sepatu Lari Wanita Asics Gel-Contend 6? Ini Ulasannya