Sukses


Menang di Putaran Pertama, Kevin / Marcus Pastikan Incar Gelar pada Denmark Terbuka 2019

Bola.com, Odense - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, memastikan tempat di putaran kedua pada Denmark Terbuka 2019. Kevin/Marcus meraih kemenagnan pada putaran pertama setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng dengan skor 21-18, 21-18.

Kevin/Marcus sempat beradu ketat dengan lawannya tersebut. Hal itu dikarenakan pengaruh shuttlecock yang digunakan pada Denmark Terbuka 2019

“Hari ini kami masih beradaptasi dengan shuttlecock. Karena di sini shuttlecocknya lebih kencang dibandingkan turnamen lain. Salah satu kunci kemenangan kami kali ini, kami lebih unggul secara mental. Walaupun kami sempat tertinggal, kami bisa lebih tenang dari lawan,” ujar Marcus usai laganya di Odense Sports Park, Denmark.

Pada putaran kedua, Kevin/Marcus akan menghadapi wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Mereka memastikan tempat di putaran kedua setelah mengalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

“Pastinya mereka bagus ya, karena bisa mengalahkan Hoki/Kobayashi. Kami tidak boleh lengah. Main di sini tadi sempat agak susah karena bolanya kencang, kami harus bisa mengontrol diri dengan bagus, supaya nggak banyak mati sendiri,” kata Marcus.

Kevin/Marcus merupakan juara bertahan di turnamen ini. Keduanya pun berharap bisa kembali mendulang prestasi dan menduduki podium utama.

“Pastinya kami ingin mempertahankan gelar di sini. Cuma jalani step by step saja. Semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik. Karena ini juga menuju ke World Tour Final dan juga Olimpiade,” ujar Kevin.

Dari sektor lain, Jonatan Christie juga berhasil melaju ke putaran kedua Denmark Terbuka 2019, setelah mengatasi wakil tuan rumah, Jan O Jorgensen. Jonatan menang usai melalui tiga game dengan skor akhir 20-22, 21-12, 21-11.

Sumber: PBSI

Kevin / Marcus Berjaya pada China Terbuka 2019

Video Populer

Foto Populer