Sukses


Hafiz / Gloria Berharap Konsisten Saat Hadapi Unggulan dari China di Babak Kedua Denmark Terbuka 2019

Bola.com, Denmark - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melaju ke babak dua Denmark Terbuka 2019. Dalam pertandingan selanjutnya, mereka ditantang unggulan kedua, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dari China.

Pertandingan di Denmark Terbuka 2019 ini menjadi pertemuan ketiga buat kedua pasangan. Pada dua pertemuan sebelumnya, Hafiz/Gloria masih belum bisa memetik kemenangan. Terakhir di India Terbuka 2019, Hafiz/Gloria kalah 13-21, 16-21.

“Mereka kuat, tapi kalau kami bisa menahan mainnya di lapangan, harusnya kami bisa mengatasi. Yang penting konsistensi di lapangan terus dijaga. Dalam pertemuan sebelumnya kami masih kurang konsisten,” kata Hafiz ditemui di Odense Sports Park, Denmark.

“Kami harus lebih mempersiapkan diri, hati, dan mental. Lebih konsisten juga karena besok lawannya lebih bagus, mereka saling mengisi,” ujar Gloria.

Sebelumnya di babak pertama, Hafiz/Gloria mengalahkan Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu dari Kanada dengan skor 26-24, 21-16. Sempat beradu ketat di game pertama, Hafiz/Gloria mengaku masih beradaptasi di lapangan.

“Kalau buat saya hari ini belum enak sentuhannya, masih terburu-buru. Sudah coba buat lebih enak lagi di lapangan, tapi masih ada yang belum pas. Dalam gim kedua kami coba lebih tenang lagi, melawan diri sendiri. Akhirnya bisa menang,” kata Gloria.

Selain Hafiz/Gloria, ganda campuran juga sudah memiliki wakil di babak kedua Denmark Terbuka 2019. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sudah menang lebih dulu dari Ben Lane/Jessica Pugh asal Inggris. Mereka kemudian akan berhadapan dengan Lu Kai/Chen Lu asal China.

Video Populer

Foto Populer