Sukses


10 Wakil Indonesia Bertarung di Babak Kedua Denmark Terbuka Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Sepuluh wakil Indonesia bakal bertanding pada babak kedua Denmark Terbuka 2019 di Odense Sportspark, Kamis (17/10/2019).

Tiga tunggal putra bakal berjuang hari ini. Mereka ialah Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto, dan Jonatan Christie.

Shesar Hiren akan meladeni unggulan kedua asal Chinese Taipei, Chiu Tien Chen. Tommy akan bersua dengan pemain yang menyingkirkan Anthony Sinisuka Ginting, Brice Leverdez. Jonatan bertemu lawan mudah, yakni tunggal tuan rumah, Rasmus Gemke.

Ganda putra mendominasi dalam laga babak kedua ini. Unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon berhadapan dengan pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menantang ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu pasangan Amerika Serikat, Philip Chew/Ryan Chew.

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso bakal meladeni pasangan Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

 

2 dari 2 halaman

2 Ganda Campuran dan 1 Ganda Putri

Tiga wakil yang lain ialah dua dari nomor ganda campuran, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan melawan pasangan China, Lu Kai/Chen Lu. 

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi lawan berat, yakni unggulan kedua, Chen Qing Chen/Jia Yifan. 

Satu-satunya wakil dari sektor putri ialah Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan ganda putri Korea, Chang Ye-na/Kim Hye-rin.

Pertandingan akan dimulai pada pukul 09.00 waktu Odense, Denmark atau pukul 14.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer