Sukses


Praveen / Melati Berkomitmen Raih Gelar pada Denmark Terbuka 2019

 

Bola.com, Odense - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengaku berambisi untuk meraih gelar pada Denmark Terbuka 2019. Hal itu mereka ungkapkan setelah memastikan tempat di final Denmark Terbuka 2019.

Praveen/Melati ke babak final dengan mengalahkan pasangan Taiwan, Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya dengan skor 21-12, 21-12. Final kali ini merupakan yang kali kedua buat mereka di turnamen BWF World Tour Super 750. Sebelumnya di Japan Open 2019, Praveen/Melati juga ke final, namun akhirnya selesai sebagai runner up.

 

“Perasaan kami tentu senang sekali bisa ke final. Ini final level 750 kami yang kedua dan tahun ini kami belum ada gelar juara. Kami bisa membuktikan sampai final dan ini memotivasi kami untuk bisa mengambil gelar di tahun ini,” kata Praveen.

Dengan Wang/Cheng, Praveen/Melati sudah memperoleh kemenangan dari dua pertemuan sebelumnya. Terakhir pada Australian Open 2019, Praveen/Melati menang 21-18, 12-21, 21-11.

Praveen/Melati bisa dikatakan melaju dengan cukup mudah kali ini. Adu ketat poin hanya sempat terjadi pada awal game pertama dan awal game kedua. Namun hal tersebut tak berlangsung lama, setelahnya Praveen/Melati selalu mampu mengatasi lawan.

“Sebenarnya kami lebih banyak fokus dan komunikasi. Itu yang menjadi kunci kemenangan kami hari ini. Mungkin kami juga lebih siap dari lawan. Kami juga banyak diskusi untuk menghadapi laga hari ini,” ujar Praveen.

“Setelah menang dari unggulan satu kemarin kami merasa peluang semakin terbuka, dan kami tidak mau menyia-nyiakan hal itu. Jadi kami main lebih maksimal lagi," ungkap Praveen.

Sumber: PBSI

 

Aksi Praveen / Melati

Video Populer

Foto Populer