Sukses


Tak Terbendung, Kevin / Marcus ke Final Denmark Terbuka 2019

Bola.com, Odense - Ganda putra Indonesia, Kevin SanjayaSukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melenggang mulus ke final Denmark Terbuka 2019.

Pada babak semifinal yang digelar di Odense Sportpark, Sabtu (19/10/2019), Kevin/Marcus mendepak ganda Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-16/21-11.

The Minions hanya butuh waktu lima menit untuk memberikan teror pertam pada lawan. Mereka langsung unggul 12-4. Lu Ching Yao/Yang Po Han sempat memberi perlawanan. Namun, mereka terhenti di angka 16. Kevin/Marcus mengunci gim pertama dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus tak terbendung lagi. Mereka terlalu kuat bagi u Ching Yao/Yang Po Han dan menyelesaikan laga dengan skor 21-11.

Pada final, Kevin/Marcus menanti lawan dari hasil duel ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang melawan pasangan Jepang unggulan keempat, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Dengan lolosnya The Minions, Indonesia sudah punya dua wakil di babak final Denmark Terbuka 2019. Sebelumnya, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos setelah mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya.

Video Populer

Foto Populer