Sukses


Jadwal Final Denmark Terbuka 2019: Duel Kevin / Marcus Vs Ahsan / Hendra

Bola.com, Jakarta - Tiga wakil Indonesia akan bertarung pada final Denmark Terbuka 2019 yang digelar di Odense Sportpark, Minggu (20/10/2019).

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi unggulan kedua asal China, Wang Yi Lyu Yu/Huang Dong Ping.

Ini merupakan tantangan berat bagi Praveen/Melati. Pasalnya, dalam enam pertemuan, mereka selalu kalah dari Wang Yi Lyu Yu/Huang Dong Ping. 

Indonesia dipastikan meraih satu gelar dari ganda putra. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal menantang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ini akan menjadi pertemuan ke-12 bagi The Minions dan The Daddies. Kevin/Marcus unggul jauh dalam rekor kemenangan yakni 9-2. Duel malam nanti diprediksi bakal berlangsung sengit.

Kevin/Marcus punya keuntungan dibanding Ahsan/Hendra. Langkah mereka ke final tergolong ringan. Bahkan, di perempat final mereka tidak bertanding karena lawan walkover.

Sementara, Ahsan/Hendra harus melalui perjuangan berat di semifinal melalui pertarungan tiga gim melawan ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Berikut ini jadwal lengkap final Denmark Terbuka 2019:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Nozomi Okuhara Vs Tai Tzu Ying

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping

Baek Ha-na/Jung Kyun-eun Vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Kento Momota Vs Chen Long

 

Pertandingan pertama digelar mulai pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB

Video Populer

Foto Populer