Sukses


Ramai Bintang Jelang ONE Championship ONE : Dawn Of Valor 2019

Bola.com, Jakarta - Perhelatan bergengsi dalam panggung ONE Championship akan meramaikan akhir pekan publik Indonesia. Kali ini, properti media olah raga global terbesar dalam sejarah Asia tersebut membawa tema bertajuk ONE : Dawn Of Valor 2019.

Sangkar bertarung ONE Championship ONE : Dawn Of Valor 2019 akan berlangsung pada Jumat, 25 Oktober 2019. Sederet pertarungan menarik bakal memanjakan pecinta seni tarung bebas tersebut.

Pada sesi latihan publik, sederet petarung berkategori bintang menyapa para penggemar. Mereka melakukan aktivitas pemanasan tersebut di Syena Martial Arts Gym Jakarta.

Beberapa petarung papan atas memertontonkan beberapa teknik menakjubkan, yang berlatar keahlian bela diri masing-masing. Atlet ONE Championship yang datang antara lain juara dunia ONE Welterwight Zebaztian "The Bandit" Kadestam, mantan juara dunia Kelas GP Welterweight, Kiamrian Abbasov dan jagoan Indonesia, yang juga juara gulat Nasional, Eko Roni Saputra.

Selain itu, masih ada nama bintang masa depan seni bela diri campuran dari Filipina Kaji Ebin, dua kali juara dunia wushu, Priscilla Hertati “Thathie” Lumban Gaol serta dua kali juara tinju Nasional Myanmar, Bozhena “Toto” Antoniyar. Dua petarung andalan tuan rumah juga bakal ikut meramaikan, yakni juara kelas Flyweight Jakarta, Stefer “The Lion” Rahardian, dan juara Strawweight Indonesia Adrian “Papua Badboy” Mattheis.

 

2 dari 2 halaman

Deretan Petarung

Menurut atlet ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra, kehadirannya di Jakarta menjadi sebuah kebanggaan. Ia mengaku senang bisa ikut bertarung di tanah sendiri.

"Ini menjadi kali pertama saya bertarung di bawah bendera ONE Championship, dan saya ingin membuat masyarakat Indonesia bangga. Saya ingin bangkit dan meraih kemenangan pertama di pentas ONE Championship," tegas Eko.

Eko akan menghadapi lawan tangguh asal Filipina, Kaji Ebin. Ia punya hasrat yang sama dengan Eko, yakni kemenangan perdana. "Kami berdua lapar dan termotivasi, jadi pertarungan akan sangat menarik serta ketat," tegasnya.

Komentar dua petarung tersebut menjadi gambaran kualitas pertarungan di dalam arena oktagon. Apalagi, ajang ONE : Dawn Of Valor 2019 siap menyuguhkan beberapa pertarungan perebutan juara dan perbaikan peringkat global.

Laga puncak ONE : Dawn Of Valor 2019 akan menghadirkan duel petarung cerdik dan kuat di kelas welter. Atlet ONE Championship asal Swedia, Zebaztian Kadestam ingin mengamankan gelar juara dunia yang dimilikinya dari tangan atlet asal Kirgistan, Kiamrian Abbasov.

 

Video Populer

Foto Populer